KUNCUNG LB DENGAN POIN DAN SEBUTAN TERTINGGI.

LAUNCHING SETRO MAKMUR BC

LB Kuncung Super 8, Pendekar dan Panglima Kumbang Borong Gelar

Kuncung raih sebutan terpanjang Super 8, MB Pendekar dan Cendet Panglima Kumbang memborong semua gelar pada launching gantangan Setro Makmur BC di jalan Kenjeran 334 Surabaya yang dihadiri 950 peserta.

Langsung menggebrak di sesi awal, Kuncung begitu digantang keluar kekean panjangnya hingga juri menyebut super 8 jedah sebentar kembali mendapat sebutan super 2 hingga juri langsung mengganjar koncer A disusul Solikin gaco Adhi Bronx dari Bronx SF 99 sebagai juara ke dua.

 

 

RUDI SRBC MENYABET JUARA 1 LEWAT GACONYA KUNCUNG DISESI PEMBUKA LB A.

 

"Penampilan Kuncung hari ini kurang stabil, hanya melejit di sesi awal dengan raihan poin tertinggi 1.432, sisanya kurang maksimal," ucap Rudi pada Burungnews.

Untuk sesi love bird B, C dan D juga terdapat juara yang berbeda-beda Yus Yunus gaco Intan dari 703 Team juara pada sesi B, Cleo gaco Mulaydi dari Aarden BC sebagai jawara sesi C dan untuk jawara yang terakhir love bird D diperoleh Syair Berdara milik Dayat dari Vitalis BC.

 

YUS YUNUS GACO DARI TIM 703 TEAM JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Pendekar dan Panglima Kumbang jawara milik Abah Hudan dari 911 SF benar-benar mendominasi jalannya lomba, mengikuti semua kelas yang dilombakan dua jawara ini berhasil memborong semua penghargaan.

Murai batu Pendekar langsung melejit pada sesi pembuka dengan gaya hormat juri serta tonjolan suara yang lengkap membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A diikuti oleh Terminator gaco dari Mr X Nekat BC sebagai juara ke dua.

 

 

Begitu pula pada sesi B Pendekar kembali menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara 1 untuk yang kedua kalinya, Jas Merah gaco Marie harus puas di posisi ke dua. "Pendekar seng ada lawan," ujar Taufiq.

Cendet Panglima Kumbang juga nggak kalah bagusnya, mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Langsung menggebrak pada sesi cendet A dengan poin tertinggi Panglima Kumbang dinobatkan sebagai juaranya disusul oleh Pinky Boy milik Hadi dari 5758 BC sebagai runner upnya.

 

TAUFIQ BERSAMA PANGLIMA KUMBANG NYERI DI KELAS CENDET.

 

Sedangkan pada sesi B kembali tampil garang, dengan gaya serta kombinasi suara yang komplit para juri tanpa ragu mengganjarnya koncer A yang kali ini didampingi oleh Lorenzo gaco dari Budi R2BC sebagai juara ke dua. "Nggak salah saya pilih lomba di sini, semua gacoku tampil moncer," jawab Taufiq setelah sesi cendet berakhir.

Cucak hijau Yakuza berbekal gaya ngentrok serta roll tembaknya, serta tonjolan suara kapas tembak yang diakhiri gereja tarung akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi pembuka kelas cucak hijau A. "Bila sogok ontongnya keluar tembakannya pasti panjang," ujar Irwan pada Burungnews.

 

YAKUZA JAWARA MILIK IRWAN CIMS JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Kacer Trobos dan Gombak sama-sama tampil bagus dengan gaya roll speednya hingga juri memberikan nilai sama pada kedua jawara ini, dan untuk mengetahui siapa yang juara ditentukan dengan jalan tos. Yang akhirnya juaranya didapat Trobos gaco Hadi dari 5758 BC sedangkan Gombak jagoan milik Jimmy Permata harus puas di posisi yang ke dua.

Selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasinya serta dukungan kicau mania hingga lomba ini berjalan dengan tertib dan aman. "Kedepannya kita siap memperbaiki semua kekurangan dilomba perdana ini," jawab Doni.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOMBAK GACO JIMMY PERMATA KALAH TOS AKHIRNYA JUARA DUA DI KELAS KACER.

 

911 SF MEMBAWA 4 PENGHARGAAN JUARA PERTAMA.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

CLBK MENDUKUNG PENUH GELARAN SETRO MAKMUR BC.

 

KACER TROBOS MILIK HADI MENANG TOS JUARA 1.

 

AGUS SRONTOEL (TENGAH) PERAWAT SOLIKIN PUAS MESKI JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI.

 

 

KATA KUNCI: launching setro makmur bc kuncung 911 sf pendekar panglima kumbang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp