SUASANA KELAS JALAK SUREN DI LAUNCHING SEREMPAK JBNI REGIONAL TANGERANG. 3 KELAS FULL GANTANGAN

LAUNCHING SEREMPAK JBNI REGIONAL TANGERANG, #1

Diawali Sesi Komunitas, Kelas Jalak Suren Full Gantangan

Gelaran Launching Serempak JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) di gantangan RE Muci Tangerang, Minggu (29/9) berlangsung ramai dan semarak. Dibuka dengan sesi komunitas, kelas jalak suren langsung full gantangan.

Tidak hanya sekali, namun tiga kelas jalak suren yang dibuka panitia selalu full-full. Bintang lapangan di sesi ini adalah Bajak Laut. Turun di semua kelas jalak suren, gaco andalan Zenal dari Dongeng Free York SF ini sukses membabat semua gelar juaranya.

 

 

SUPORT PENUH DARI PARA JALAK SUREN MANIA TANGERANG & SEKITARNYA

 

Selain kelas jalak suren, sesi komunitas ini juga melombakan kelas tledekan, cucak jenggot, ciblek, dan kolibri. Siapakah juara di sesi komunitas ini? Simak data juaranya di bawah ini.

Untuk sesi kelas murai batu, love bird, cucak hijau, kacer, dan kenari akan dilombakan usai sesi komunitas. Untuk juaranya, kami akan update terus beritanya di www.burungnews.com

 

 

PANITIA & JURI GELARAN LAUNCHING SEREMPAK JBNI REGIONAL TANGERANG, MINGGU 29 SEPTEMBER 2019

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: re muci jbni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp