MR. KOCO. MB NATASYA MENANG NYERI

LAUNCHING SAHABAT KICAU SUKOWATI SRAGEN

Gandeng Juri Ronggolawe DPW Sragen, MB Natasya dan Kacer Black Pink Cetak Double Winner

Menggandeng juri Ronggolawe DPW Sragen, Launching Sahabat Kicau Sukowati (SKS) yang digelar pada Minggu, 19 Juni 2022 di Paingan, Puwosuman, Sidoharjo, Sragen berjalan lancar. Di even ini, murai batu Natasya dan kacer Black Pink berhasil mencetak double winner.

Sebagai salah satu daerah yang mengalami perkembangan pesat di dunia perburungan, Sragen memang dikenal sebagai salah satu kota yang mempunyai gantangan paling banyak di Solo Raya. Bongkar pasang panitia dan buka tutup gantangan menjadi hal yang lumrah di kota ini.

 

 

SUASANA LAUNCHING SKS

 

Sebagai salah satu EO yang memiliki basis massa tersendiri, Ronggolawe DPW Sragen mulai melebarkan sayapnya dengan mengaktifkan lagi gantangan Sahabat Kicau Sukowati (SKS). Aturan pemerintah daerah terkait pandemi covid-19 yang mulai longgar diharapkan menjadi oase bagi bagi dunia perburungan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kehadiran sejumlah komunitas di Launching SKS seperti Komunitas Kacer Sragen (KKS), Komunitas Murai Batu Mondokan, Komunitas Cucak Hijau Tugu Gading, dan Komunitas Trucuk Sragen merupakan sebuah bukti kalau event kali ini mendapat sambutan positif dari kicaumania Sragen dan sekitarnya.

 

KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

Salah satu gaco yang berhasil meraih kemenangan di kelas komunitas adalah kacer Black Pink, gaco milik Dwi Kuro. Bersaing sengan kacer-kacer milik anggota komunitas lainnya, Black Pink tampil menonjol dan keluar sebagai pemenang. Selain moncer di kelas komunitas, gaco yang sedang naik daun ini juga meraih kemenangan di kelas Kacer Miltih.

Gaco lain yang sukses memborong juara di event kali ini adalah Natasya, murai batu milik Mr. Koco yang meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ebod Joss dan Ebod Vit. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Natasya dalam beberapa pekan terakhir.

 

GUS ADIT 88 MB. PASTOL BADUT AJAIB NAIK PODIUM

 

Badut Ajaib, amunisi milik Gus Adit 88 MB Team berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kelas Murai Batu Pastol Voer Ronggolawe A. Meski masih muda, Badut Ajaib telah mempertontonkan bakatnya sebagai calon jawara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas lain, Jabz Sragen berhasil menempatkan cucak hijau Si Unyil milik C. Jendro di peringkat pertama dan ketiga. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Nanjung 105, Si Unyil berhasil mengunci kemenangan setelah bersaing sengit dengan Santoski dan Perombak. Di kelas lain, Perompak milik Bagas RW berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

 

JABZ SRAGEN. CH SI UNYIL JUARA 1 DAN 3

 

Secara keseluruhan, Launching SKS Sragen berjalan kondusif tanpa protes berlebihan. Dengan dibukanya Gantangan SKS ini diharapkan menjadi alternatif untuk kicaumania Sragen dan sekitarnya dalam melatih amunisi-amunisi miliknya. [asept]

 

PANITIA LAUNCHING SKS SRAGEN LAKUKAN DOA BERSAMA

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU TUGU GADING

 

KOMUNITAS TRUCUKAN

 

PEMENANG KELAS SOGON

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching sks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp