LUXIO SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A DAN B.


LAUNCHING SABTU CERIA THE RACING STAR SURABAYA

CH Luxio Nyeri, MB Diesel dan Zeus Bersaing Sengit

Luxio milik Haris Cobra sukses mereih hasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada Launching Sabtu Ceria The Racing Star di Bungkal Sambikerep Surabaya, Sabtu 11 Januari 2019. Sementara Diesel dan Zeus bersaing sengit menjadi yang terbaik di sesi murai batu.

Boss milik Badik Cesper membuka kemenangan di sesi perdana love bird fighter A disusul Paramex gaco Dwi Prasetyo dan Bintang Timur milik Ipung. Sesi B dan C menjadi milik Sogol gaco Pur Buron dari Semar BC dan Mini Cooper milik Sholeh dari Quinn SF.

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING SABTU CERIA THE RACING STAR.

 

Luxio andalan Diponegoro Team langsung menggebrak pada sesi ke dua yang melombakan kelas hijau A. Gaya njegrik dengan tonjolan rapat cililin nyambung cucak jenggot dan kenari membuatnya mendapatkan bendera koncer A disusul Sableng gaco Abah Hudan dan Tabung LPG milik Rama yang menempati posisi dua dan tiga.

Meski baru saja lepas dari kondisi ngurak, Luxio masih bisa tampil stabil dengan merebut juara pertama pada sesi B. Burung milik Haris Cobra yang dikawal Huda kembali mendapat perlawanan sengit dari Sableng gaco Abah Hudan dari 911 SF dan Soimah gaco Abah Sarip dari Siliwangi Bangkit.

 

SABLENG JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

“Luxio habis libur panjang dan masih dalam kondisi pemulihan setelah ngurak, tapi performanya hari ini sudah terlihat bagus dan siap diturunkan pada even lebih besar lagi,” terang Huda kepada burungnews. Huda masih menerapkan setingan lama pada Luxio. “Untuk harian saya beri 3 ekor jangkrik pagi dan sore, serta mandi pagi sebagai rutinitasnya. Pagi jelang berangkat baru saya tambahkan ulat hongkong 3 ekor biar sedikit kenceng,” beber Huda kepada burungnews.

Kontes yang sempat diwarnai hujan lebat, tidak menyurutkan animo peserta untuk tetap menggantangkan gaconya. Sesi penutup kelas burnug jamtrok akhirnya disabet Jarwo gaco lain Abah Hudan yang ditempel Suro milik Mistar dari Fortuner gaco Sayur dari CIAS. “Dua gaco kami mampu membawa pulang 2 gelar juara 2 lewat Sableng dan juara 1 melalui Jarwo yang dikawal oleh joki muda sebagai generasi penerus dari 911 SF,” tukas Taufiq W, selaku manager tim 911 SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas murai batu, persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik terjadi antara gaco dari CIAS dan Mahadewa SF. Black Dragon milik Agung Cliring dari CIAS mampu mencuri kemenangan pada sesi pembuka burung ekor panjang disusul Diesel milik Agung MHD dan Bimo gaco Abah Hudan.

Sesi B Diesel yang lama tidak dalam kondisi terbaiknya, mulai memperlihatkan penampilan apik dengan merebut juara pertama disusul Zeus gaco lain Agung Cliring dan Campos gaco Budi dari Semar BC. “Diesel belum dalam kondisi 100 persen setelah lama absen, hari ini turun 2 sesi dan Alhamdulillah mampu membawa pulang 2 gelar juara 2 dan pertama,” terang Fendy Pelet Biru sang perawat kepada burungnews.

 

BLACK DRAGON DAN DIESEL JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Menurut Fendy, Diesel sudah 3 bulan tidak tampil karena stress dan cacingan. Tangan dingin Fendy yang merawat Diesel dengan formula obat herbal mampu mengembalikan performanya meski belum fit seratus persen.

Dalam rawatan harian, Fendy wajib melakukan pengembunan setiap pagi serta memberikan pakan vor dan jangkrik. Porsi jangkrik untuk harian 5 ekor pada pagi dari sore harinya. “H-1 jelang lomba saya berikan kroto 1 sendok dan 5 ekor ulat hongkong. Setingan ini ternyata mampu membawa Diesel kembali tampil sebagai pemenang,” beber Fendy.

 

ABAH WONO MEMBAWA GREEN FORCE JUARA KENARI A.

 

Sementara CIAS yang dikoordinir Agung Cliring sukses memborong banyak gelar di sesi murai batu lewat Black Dragon juara pertama sesi A serta Zeus meraih 2 gelar juara 2 dan 1 serta Cappucino sebagai pemenang ke dua. “Hari ini kami sukses membawa 4 piala di sesi murai batu serta satu piala di sesi cucak hijau,” buka Agung Cliring kepada burungnews.

Black Dragon yang menjuarai sesi A sukses lewat penampilan apiknya dengan tonjolan cililin, kenari, dan prenjak yang nge-bren panjang-panjang. Sementara Zeus yang membawa pulang 2 gelar juara 2 dan 1 mengandalkan banyak tonjolan mulai dari kenari, love bird, kapas tembak, gereja, cililin, dan cucak jenggot. Cappucino yang merebut juara 2 pada sesi penutup tampil dengan tonjolan cililin, kenari, dan tengkek buto.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Agung Cliring pemilik sekaligus yang merawat Zeus membagikan sedikit rawatan harian supaya bisa stabil di jalur juara. Setiap pagi, Zeus wajib diembunkan dari subuh hingga matahari terbit dengan pola makan 5 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya.

Supaya terlihat kenceng, Agung memberikan kroto seminggu 2 kali serta menambahkan ulat hongkong menjelang tampil. “Yang paling penting dalam rawatan harian dan tidak boleh lupa adalah pengembunan dan itu wajib hukumnya buat semua gaco saya,” tambahnya.

 

BOSS MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Penampilan stabil dan apik juga diperlihatkan Green Force milik Raymond dari Sulangi SF dengan merebut juara pertama dan ke dua dari 2 sesi yang diikutinya. Green Force yang dikawal Abah Wono mampu merebut jaura pertama pada sesi pembuka diikuti Nusantara dan Al Part 2.

Sementara pada sesi ke dua, Nusantara milik Randa dari KKS mampu memperbaiki prestasi dengan merebut juara pertama disusul Green Force dan Denok. Sesi penutup kelas kenari berhasil diamankan Setengah Dewa gaco Tam-Tam dari SIC yang ditempel Mel Shandy dan Paijo.

 

DUTA FBC TEAM MEMBAWA SAKERA JUARA KELAS KACER.

 

Ambon dan Bosky selaku perwakilan dari The Racing Star mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung acara serta peserta yang hadir pada gelaran perdana gantangan The Racing Star. “Kami akan hadir rutin setiap hari Sabtu siang pukul 14.00 dan akan banyak kejutan yang akan kami berikan pada setiap gelaran rutin kami,” tutup Ambon dan Bozky.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CIAS MEMBORONG JUARA LEWAT MB BLACK DRAGON, ZEUS, DAN CAPPUCINO.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

NUSANTARA NYARIS NYERI DI KELAS KENARI.

 

JARWO DAN SURO JAWARA CUCAK HIJAU C.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

MINI COOPER JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER C.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket    akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas    HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: the racing star luxio diesel zeus cias diponegoro team mahadewa sf 911 sf surabaya bungkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp