AKSI MURAI BATU DUREN

LAUNCHING SABTU CERIA SAHABAT KICAU INDONESIA SURABAYA

MB Duren Hattrick, Tiga Gaco Bob Borong Banyak Gelar

Murai batu Duren milik Abah Tikno dari Rayap Laut SF berhasil Hattrick di gelaran Launching Sabtu Ceria Sahabat Kicau Indonesia pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Tiga gaco milik Bob berhasil borong banyak gelar.

Sahabat Kicau Indonesia menggelar launching Sabtu Ceria, bertempat di gantangan Arsa BC Jl. Sambisari 1 Surabaya.”Alhamdulillah gelaran berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk Latber harian Sahabat Kicau Indonesia, kita ada di hari Selasa, Kamis dan Sabtu,” ujar Taufiq Wibisono ketua Sahabat Kicau Indonesia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran kali ini murai batu Duren gaco lawas Abah Tikno dari Rayap Laut SF berhasil tampil memukau. Tiga kelas yang diikutinya, Duren berhasil menjadi juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick.”Duren ini salah satu gaco lawas saya. Dikarenakan hari Minggu besok saya tidak bisa lomba, akhirnya hari ini saya untuk buang birahinya,” buka Abah Tikno.

Memiliki gaya tarung nyeklek seperti kacer, dibarengi dengan muntahan lagu yang bervariasi seperti love bird, cililin, kapas tembak dan besetan kasar burung-burung kecil. Apalagi Duren ini memiliki volume yang cukup keras, mudah sekali terpantau oleh dewan juri yang bertugas.

 

MURAI BATU DUREN (KANAN) SAAT MENJADI JAWARA DI SESI C G 36

 

“Duren ini burungnya enak, hampir tidak pernah rewel saat saya ajak lomba. Keistimewaan Duren ini emiliki banyak sekali variasi lagu pasti berganti-ganti lagu disetiap sesinya, kali ini Duren dominan membawakan lagu burung-burung kecil,” ujar Abah Tikno.

Sementara ini Bob dari MMS yang membawa 3 gaco andalannya berhasil memborong banyak gelar juara.”Kali ini saya membawa 1 cucak hijau yang bernama Excalibur dan 2 kenari yang bernama Kilisuci dan Kliwon. Alhamdulillah semuanya berhasil membawa pulang gelar juara,” bilang Bob.

 

CUCAK HIJAU EXCALIBUR (KIRI) BERHASIL NYERI

 

Kita mulai dari cucak hijau Excalibur, gaco baru milik Bob ini berhasil memraih juara dua gelar juara pertama di sesi cucak hijau B dan cucak hijau C. Mempunyai suara yang keras serta untaian lagu seperti kenari, kolibri ninja dan kapas tembak menjadi senjata utama Excalibur.

Menurut pengakuan Bob, penampilan Excalibur kali ini belum begitu maksimal.”Biasanya lagu yang dikeluarkan selalu tuntas dan juga rapat, kali ini variasinya ngak begitu keluar. Excalibur ini apabila lawannya di depan atau di pinggirnya bagus, penampilannya biasanya akan ngotot dan variasi lagunya bisa keluar semua.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain dari Bob juga tak kalah apiknya adalah kenari Kilisuci dan Kliwon, ke dua burung tersebut digantangkan berbareng, Kilisuci dan Kliwonpun saling beradu ngedur dan cengkok.”Ke dua burung tersebut tampilnya cukup bagus. Kilisuci berhasil membawa pulang juara 1, 1 dan 3. Sedangkan Kliwon berhasil menjadi juara 1, 2 dan 2,” bilang Bob. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI KILISUCI (KANAN) DAN KLIWON TAMPIL MEMUKAU

 

TALI JIRO MILIK PAK DHE BRO BERHASIL DUDUK DI PERINGKAT KE 2 DI SESI CENDET A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching sabtu ceria sahabat kicau indonesia surabaya mb duren bob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp