MB BRUTAL IN ACTION

LAUNCHING RONGGOLAWE TUMANG BOYOLALI

Brutal Tampil Menawan, Golden Maestro dan Kharma Jr Makin Menjanjikan

Tampil dominan dan menonjol di Launching Ronggolawe Tumang, nama murai batu Brutal kembali mencuat setelah berhasil meraih podium pertama dan ke dua. Di kelas lain, kenari Golden Maestro dan cendet Kharma Jr makin menjanjikan setelah berhasil naik podium.

Launching Ronggolawe Tumang digelar pada Kamis, 21 Maret 2019 di Kompleks Pasar Tumang, Cepogo, Boyolali berlangsung meriah. Meski sempat diguyur hujan, animo dan semangat kicaumania untuk menurunkan amunisi andalannya tak berkurang.

 

 

SUASANA LAUNCHING RONGGOLAWE TUMANG

 

Hadirkan burung-burung terbaik dari Boyolali, Salatiga, Klaten, maupun Solo, laga di kelas murai batu berlangsung seru dan menegangkan. Berikan perlawanan pada Black Sabbath di kelas Bio Champion, murai batu Brutal milik Mr. Hakam ini berhasil finish di posisi ke dua.

Di kelas Bio Konslet, murai batu andalan Soto Segar Seger ini tampil menggila dan diganjar koncer A di akhir penilaian. Bermaterikan isian kenari dan cililinan, murai batu ekor hitam ini berhasil menarik perhatian juri setelah tampil menonjol dengan volume suara di atas rata-rata.

 

SOTO SEGAR SEGER. MB BRUTAL JUARA 1 DAN 2

 

“Sesi pertama tadi belum terlalu maksimal mainnya, mungkin faktor cuaca. Tapi sesi ke dua langsung edan mainnnya, kenari sama cililinnya keluar semua,” ungkap kru Soto Segar Seger. Dengan prestasi ini Mr. Hakam makin percaya diri untuk menurunkan amunisi miliknya ke Karanganyar Vaganza (24/3).

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Golden Maestro andalan Epan Putra yang berhasil meraih podium puncak di kelas Bio Konslet. Meski masih bulu basah dan baru selesai mabung, kenari kuning ini berhasil menghipnotis juri setelah tampil ngedur, goyang, dan berdurasi panjang.

 

INDYASWARI SF. SUKSES DI KELAS KENARI DAN CUCAK HIJAU

 

Tak hanya sukses di kelas kenari, Indyaswari SF juga berhasil menempatkan cucak hijau Rizky Illahi di urutan ketiga kelas Bio Champion. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih setelah pekan lalu moncer di Karya Jati Cup 2.

Menurunkan Kharma Jr, Ampibi SF berhasil menduduki urutan ketiga di kelas cendet setelah berikan perlawanan sengit pada Poniman dan Jazz. Mulai kondisinya Kharma Jr membuat Ampibi SF semakin mantap menuju Piala Padepokan 45 Purwokerto.

 

AMFIBI SF. CENDET KHARMA JR LANJUT KE PIALA PADEPOKAN 45

 

Pertarungan menarik tersaji di kelas love bird antara Bodrex milik Sugeng dan Dea andalan Dwi MG. Sama-sama bertipe fighter, keduanya saling susul menyusul perolehan poin di tiga sesi yang diikuti. Bodrex menangi kelas Fighter Bio Champion, sementara Dea moncer di sesi Fighter Bio Konslet dan Dewasa Sawo Jajar.

Di akhir lomba, Andit Pepi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pertisipasi peserta di launching kali ini. Ronggolawe Tumang akan menggelar latber rutin setiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB dengan harga tiket 20, 15, dan 10 ribu rupiah.

Para peserta hendak melanjutkan kiprahnya mulai Karanganyar Vaganza bersama RGN (24/3), Launching RGN Sragen tiket 30 ribu hadiah mulai 1 juta utuh tanpa potongan (7/4), Piala Faster Chiki bersama PBI Yogyakarta (21/4), hingga sebagian juga bakal melawat ke Piala Pasundan III Bandung (21/4).

 

 

SUGENG. LB BODREX SIAP BERSAING DI KELAS FIGHTER

 

DUTA LEMBUSURO CUP SILATURAHMI

 


Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

QIUN SF SF.KONCER KELAS PAUD

 

CH PRADANA JR. NAIK PODIUM

 


Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

PAKAI SANGKAR RADJA TAMBAH MBOISS

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE TUMANG

 

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe tumang brutal golden maestro kharma jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp