CLEKIT TAMPIL MENAWAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DI KSBC

Siap Besar Bersama Kicaumania Jombang

 

 

Di bawah komando Ko Hary, Ronggolawe Nusantara (RN) DPC Jombang menggeliat. Sejumlah gantangan pun mulai menjalin kerjasama dengan RN. Keplaksari BC (KSBC) salah satunya.

Di Jombang, gebrakan Ko Hary, sang nahkoda RN DPC Jombang sangat terasa. Perkembangan RN di Jombang pun signifikan. Lobi-lobi ke sejumlah pemilik gantangan dilakukan dan beberapa sudah deal memakai RN.

 

 

"Target kami, RN Jombang, akan mengibarkan Jombang di kancah perburungan Nasional. untuk mencapai yang besar, harus dimulai dari yang kecil, karena itu, kita akan bekerjasama dengan gantangan-gantangan yang ada di sini untuk bersama-sama menjadi besar," jelas ko Hary.

Minggu, 17 September 2017 adalah kali pertamanya RN menjalin kerjasama dengan KSBC. Hubungan ini diproklamasikan dengan menggelar Launching RN with KSBC yang bertempat di arena KSBC di Keplaksari, Jombang.

Kehadiran RN di KSBC disambut dengan antusiasme para pemain di Jombang Raya. Gaco-gaco dari Jombang Raya dan sekitarnya memadati arena ini. Saking ramainya, beberapa kelas harus dicancel karena waktunya tidak cukup. "Keburu gelap, jadi beberapa kelas terpaksa batal naik," kata Ko Hary, Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jombang yang baru saja terpilih.

 

TIM JURI RN JOMBANG.

 

Pertarungan di sejumlah kelas juga terlihat ketat. Diawali dengan kelas Love Bird Paud A, nyaris tidak ada nomor gantangan yang tersisa. Persaingan pun sangat ketat. Sinta debutan AB Saiful dari Jombang bersaing melawan Litle Pony orbitan Aura Alfath yang sudah beberapa kali meraih prestasi emas di sejumlah arena. Sama-sama rajin dan beberapa kali ngekek berdurasi M1 dan M2, membuat dua gaco ini jadi pantauan para pemain. Namun karena nilai Sinta lebih tinggi, Litle Pony pun harus rela menjadi runner-upnya.

Kelas berikutnya adalah cucak hijau A. Meskipun gaco-gaco yang ditampilkan didominasi gaco debutan, namun kedahsyatan olah vokalnya mampu mengundang decak kagum para penonton.  Cekly yang diusung Jaka dari Rejosari berhasil menyudahi kompetisi ini dengan merebut podium teratas, diikuti Demit orbitan Pipit dari Peterongan dan di peringkat III disabet Sakera milik P Guru dari Jombang.

 

DINAHKODAI KO HARY (KIRI), RN DPC JOMBANG MAKIN MERAKYAT.

 

Di kelas Muray Batu, Kanjeng andalan Cemetdari Sawiji untuk kali pertamanya berhasil naik podium teratas. Kanjeng meraih podium ini setelah meredam kehebatan Ontar yang dikawal Yayan dari Kepatihan. "Jangan lupa, Minggu depan RN Kembali hadir di arena KSBC. Formasi juri masih sama dengan yang sekarang. Fairplay dan tidak neko-neko," siar Budi Gonjes, MC yang mulai naik daun dari Kota Jombang. .

 

DATA JUARA LAUNCHING RN KSBC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching ronggolawe nusantara di ksbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp