WMP SF. LB PETERSON MENANG NYERI

LAUNCHING RONGGOLAWE KLATEN

Peterson Double Winner, Ababil dan De Gea Stabil di Jalur Juara

Love bird Peterson berhasil mencetak double winner di Launching Ronggolawe Klaten yang dilaksanakan pada Minggu, 15 April 2018. Kembali meraih podium puncak, love bird Ababil dan kenari De Gea stabil di jalur juara.

Didominasi oleh pemain-pemain Klaten dan sekitarnya, Launching Ronggolawe DPC Klaten yang di Pasar Keden, Pedan, Klaten pada Minggu, 15 April 2018 berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari peserta.

 

 

 

Bersaing dengan Sinox dan Khanza, love bird Peterson milik H. Sigit WMP berhasil meraih juara pertama di kelas utama Ronggolawe setelah meraih poin tertinggi di akhir penilaian. Memiliki gaya unik dan khas, love bird warna hijau ini menjadi tontonan sekaligus undang decak kagum peserta.

Di kelas Ebod Joss, Peterson berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali mengumpulkan poin tertinggi. Dodik, orbitan baru WMP SF mulai menunjukkan kualitasnya dengan menjadi runner up di sesi PAUD Miltih Bursa B.

 

ALLUNG ALLPHONE. LB ABABIL STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh PAUD Ababil milik Allung Allphone dengan meraih podium pertama di kelas Ebod Jos. “Bongkar lagu tadi, durasi panjangnya keluar. Kalau dibandingkan pas di MBK, durasi panjangan sekarang,” ungkapnya. Di kelas Ebod Strong Bursa A, Allung juga sukses menempatkan gaco lain miliknya di urutan ketiga.

Di kelas kenari, De Gea besutan Gambul nyaris meraih kemenangan nyeri setelah tampil nagen, ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Tampil Spartan dari awal sampai akhir lomba, kenari berbadan bongsor ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

GAMBUL. KENARI DE GEA NYARIS NYERI

 

Berikan perlawanan sengit pada Achilles yang akhirnya keluar sebagai kampiun di kelas Bebas Miltih, De Gea berhasil finish di posisi runner up. Di kelas Kalitan Miltih, punggawa Orong Orong SF ini juga berhasil menempatkan Boby di urutan ketiga.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

KEMPENG. KETUA PANITIA

 

Di akhir acara, Kempeng selaku Ketua DPC Ronggolawe Klaten mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila Ronggolawe Klaten akan menggelar kontes rutin tiap Senin dan Rabu pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC KLATEN, MINGGU 15 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING KOMPAK FEAT RONGGOLAWE

 

BAGAS. SHOIMAH JUARA 3 LOVEBIRD EBOD JOSS

 

HADAPMANA TEAM. LB HACHI JUARA DUA DAN TIGA

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe klaten peterson ababil de gea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp