GUDEG BROMO. JUARA UMUM BC

LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA

Rock Lee, Listrik, dan Wijaya Kusuma Tampil Gemilang, Sahabat Radjawali dan Gudeg Bromo Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan love bird Mangkubumi dan Wijaya Kusuma meraih podium pertama di even Launching Ronggolawe DPC Sleman Utara mengantarkan Sahabat Radjawali meraih juara umum Single Fighter. Dominasi kelas anis merah, cendet, dan pleci, Gudeg Bromo keluar sebagai juara umum Bird Club.

Launching Ronggolawe DPC Sleman Utara yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, even yang diprakarsai oleh Eko Killer ini menjadi ajang unjuk gigi bagi amunisi-amunisi tangguh dari Sleman dan sekitarnya.

 

SAHABAT RADJAWALI. JUARA UMUM SF

 

Hadir ke lapangan sebagai kunjungan balasan sekaligus silaturahmi, Sahabat Radjawali yang dipimpin oleh Bobi Billion berhasil mengukir prestasi. Mangkubumi, gaco andalannya sukses meraih podium di kelas Agro B.

“Kehadiran kita ke sini untuk silaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk even Prabu Kusumo Cup yang akan digelar pada 15 Oktober mendatang,” ungkap punggawa The Queen ini. Keberhasilan Sahabat Radjawali menjadi juara umum SF menjadi bonus tambahan.

 

 

TOM 5758. WIJAYA KUSUMA KEMBALI KEMBALI TOPFORM

 

Love bird Wijaya Kusuma milik Tom 5758 meraih juara pertama di kelas Ronggolawe setelah ngekek rajin dan panjang. Meski sempat ditempel ketat oleh Listrik, love bird palamas ini diganjar bendera koncer A setelah mengumpulkan poin tertinggi.    

“Meski sempat menghilang dan kurang stabil beberapa waktu lalu, WK mulai kembali ke topformnya dan sering dapat nomor kecil akhir-akhir ini,” ungkap Tom. Poin kemenangan Sahabat Radjawali juga didapatkan dari love bird Sadewa, kenari Arka dan Punuk Dewa, murai batu Rencong Mas dan cucak hijau Pangeran.

 

 

IWAN NIRA. LISTRIK TEGANGAN TINGGI DI JALUR PRESTASI

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh love bird Listrik besutan Iwan Nira dengan meraih sekali juara pertama, dua dan tiga. Menilik pada kerajinan dan durasi, kehadiran gaco andalan Koboi BC Jogja ini selalu menjadi momok bagi lawan-lawan yang dihadapi.

Di kelas PAUD, love bird Sekar dan Monroe tampil stabil dan konsisten dengan meraih dua kali juara pertama dan kedua. Ajib Dong, pemilik Monroe mengaku puas dengan kinerja orbitan barunya meski hanya menempati posisi runner up.

 

AJIB DONK. LB MONROE TAMPIL STABIL DAN KONSISTEN

 

“Kelas PAUD itu kan kelas yang penuh ketidakpastian. Bisa dua kali juara dua itu menunjukkan kalau Monroe termasuk PAUD yang stabil di jalur juara,” ungkap Ajib bangga. Di kelas lain, Chilala besutan Papank keluar sebagai yang terbaik.

Penampilan gemilang cucak hijau Rock Lee dengan aksi bongkar isian dengan aksi ngentrok njambul mengantarkan gaco milik Hari And Sidik (HnS) meraih podium pertama di kelas Ronggolawe. Apabila melihat ketatnya persaingan di kelas ini, HnS patut berbangga dengan keberhasilan gaconya meraih prestasi.

 

 

HARI DAN SIDIK PURNOMO. CH ROCK LEE SUPER ROLL

 

Dominasi kelas anis merah dan cendet melalui Fatamorgana dan Kiamat, Gudeg Bromo BC keluar sebagai juara umum Bird Club. Di kelas kenari, tim yang digawangii oleh Agus Single Tech ini juga berhasil meraih prestasi di kelas Standar Kalitan Killer BC melalui Himawari.

Bay Saputra bersama Duta Sumpah Pemuda berhasil menorehkan prestasi di kelas kacer dan pleci setelah Satria dan Pondasi berhasil finish di posisi runner up. “Kami tunggu kedatangannya di even Sumpah Pemuda Krajan pada 22 Oktober nanti,” tandasnya.

 

EKO KILLER. GELAR KONTES RUTIN TIAP MINGGU DAN SELASA

 

Mewakili panitia, Eko Killer mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania,” ungkapnya. Menurut rencana, kontes rutin Killer BC akan digelar setiap hari Minggu dan Selasa.

 

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA

 

ANGGA CENTER POINT. PUNUK DEWA MASIH STABIL

 

DUTA SUMPAH PEMUDA. SIAP GELAR EVEN 22 OKTOBER

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird wijaya kusuma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp