BANG TOYENK. BIERHOFF HATRIK KINERJA NGEDUR TANPA JEDA

LAUNCHING RONGGOLAWE DPC PURBALINGGA

Putri Salju & Bierhoff Hatrik



Dalam kontes yang cukup meriah itu, ada 3 burung yang tampil paling menonjol dan mendominasi kejuaraan pada kelasnya masing-masing. Ketiganya adalah love bird Putri Salju, kenari Bierhoff, dan kacer Marlin.

Putri Salju milik Antok SKC, ketua DPC Ronggolawe Kebumen, meraih juara 1 sebanyak 3 kali, dari 4 kelas yang dibuka oleh panitia. Putri Salju bukan jago kemarin sore, sebelumnya sudah kerap menang baik nyeri maupun hatrik.

 

 

ANTO SKC PUTRI SALJU NGEKEK PANJANG, LAINNYA LEWAT


Penampil kedua yang cukup menawan adalah kenari Bierhoff. Jagoan milik Bang Toyenk dari Duta Garuda Kendal ini menyapu bersih tiga kelas kenari yang dibuka oleh panitia.

Yang terakhir adalah kacer Marlin milik dokter Firman dari Bumiayu. Dokter Firman juga sudah sangat sering membawa pulang juara bersama kacer Marlin. Jadi tidak mengagetkan saat dua kelas kacer juga disapu bersih oleh Marlin.

 

EDY KILLER. BAD BOY ANCAN CUCAK IJO MAPAN


Edy Killer Purbalingga yang mencoba gaco baru yang bernama Bad Boy, meraih juara 2, 6, dan 2 di kelas Cucak Hijau. Bad Boy belum lama didapat dari Yono Timun Purwokerto.





Secara keseluruhan, even berjalan lancar mulai awal hingga akhir lomba. Even ini bagi sebagian peserta jadi ajang pemanassan menuju Piala Raja 4 September. Namun sebelumnya masih ada  satu kali lagi bisa menjajal, memanaskan, atau berburu jago agar bisa dibawa ke kawasan Candi Prambanan Jogja. 


Pada Sabtu 27 Agustus, ada kontes rutin akhir bulan IKPBS Special Open Solo. Hari Minggu 28 Agustus bagi para kenarimania sejati, bisa menjajal even Road to Parikesit Award di halaman Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten.

 

PANITIA. TERIMAKASIH DAN MOHON MAAF


Di sisi selatan Jawa Tengah, ada gelaran Anniversary Piala Peace in Love Purworejo (PiL). Lokasi di Gantangan PiL, jalan WR Supratman KM 5. Satu lagi yang bisa Anda pilih, Anniversary KMI Kebumen di pasar hewan Tamanwinangun.


JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE PURBALINGGA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SURYA MHD TEAM. DORAEMON DUA KALI RUNNER UP

 

DR FIRMAN. DUA KALI TURUN DUA KALI JUARA


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara launching ronggolawe dpc purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp