SR SURABAYA JUARA SF

LAUNCHING RONGGOLAWE DPC BANTUL

NAJUN Belum Terbendung, SR Surabaya & DT Pakualam Rebut Juara Umum

 

 

Desa Cepokojajar di Sitimulyo, Piyungan Bantul, Yogyakarta pada hari Minggu 12 Maret 2017 mendadak dibanjiri kicaumania. Tidak hanya kicaumania dari Kota Jogja, dari luar kota seperti dari Solo, Klaten, Purworejo dan Purwokerto juga ada. Sien Ronny dan Duta Pakualam berhasil meraih gelar juara umum.

Sien Ronny (SR SF) Surabaya yang hanya mengandalkan jagoannya yang diparkir di Kota Jogja dan dikawal Helmy Asalvo sukses mengumpulkan poin terbanyak dalam perebutan gelar juara single fighter (SF). Pendusta, amunisi baru SR, meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau Ronggolawe. Ditambah dengan kemenangan Bisma di kelas murai batu dan Bajang Keret di kelas cendet membuat poin SR SF susah dikejar SF lainnya. “Niatnya pemanasan sebelum ke Soeharto Cup, tapi malah dapat juara SF,” ungkap Helmy Asalvo.

DT PAKUALAM 7 MEI 2017 JUARA UMUM BC

 

Duta Pakualam yang langsung dikomandoi H. Astono sukses meraih poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum BC setelah Batigol miliknya nyaris hatrik (juara 1, 1, 2, dan 2) di kelas kenari. Selain lewat Batigol, Duta Pakualam yang akan jadi tuan rumah 7 Mei mendatang sukses mengantarkan beberapa jagoannya lain meraih koncer A seperti love bird Sakera dan Felisha MKBF.

Kenari Najun kembali mencatatkan namanya sebagai burung stabil dalam meraih gelar juara. Pasca mabung, jagoan milik Dipas-Herdi ini makin garang. Turun tiap pekan, selalu koncer A. mulai dari Piala Oplet Tangerang, Piala Bhumiphala Temanggung, BKM Cup Temanggung dan kali ini di Launching Ronggolawe Bantul. “Siap menuju Soeharto Cup dan Piala Kretek Kudus,” cetus Herdi.

 

HERDI KALASAN. NAJUN NYARIS NYERI

 

Green Boy milik Antok Gontenk tampil ciamik dan curi perhatian di kelas kenari kalitan. kenari AF series ini tampil ngotot sejak digantang. Durasi kerja dan buka tutup lagunya nyaris tanpa spasi. Benar-benar istimewa. Prestasi ini tak pelak semakin menegaskan Antok Gontenk sebagai orang yang bertangan dingin dalam memoles kenari calon jawara.

 

ANTO GONTENK. GREEN BOY TAMPIL NGEJOSS

 

JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC BANTUL, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC BANTUL

 

NIRMALA TAMPIL ISTIMEWA, JUARA 1 KELAS LOVE BIRD RONGGOLAWE

 

KORDINASI JURI BERSAMA KORLAP MR. KABUL

 

DT ZONA CUP GALANG DUKUNGAN. 26 JADI TUAN RUMAH

 

JULEHA MILIK DHO DHO JUARA 1 LB EBOD STRONG

 

HELMY ASALVO. PANASKAN AMUNISI MENUJU SOEHARTO CUP

 

AM DENSUS MILIK PRIYANTO JUARA 1 dan 2

 

KATA KUNCI: launching ronggolawe bantul kenari najun duta pakualam sien ronny helmy asalvo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp