TROPI EKSKLUSIF LAUNCHING RI YOGYAKARTA

LAUNCHING RI YOGYAKARTA

Sasar Pemain Lokal, Kenalkan Sistem Penilaian Bendera

 

 

 

Sasar pemain lokal, Launching Rajawali Indonesia Yogyakarta yang akan digelar Minggu, 9 Juli 2017 di Kompi Senapan C Yonif 403, Jogjakarta akan menjadi ajang pengenalan sistem penilaian bendera ala Rajawali Indonesia.

Sistem penilaian love bird menggunakan bendera yang diterapkan oleh Rajawali Indonesia menjadi salah satu pakem penilaian yang dianggap paling fair dan transparan di kalangan kicaumania. Selain pakemnya jelas, kinerja burung bisa langsung terpantau.

 

BOBBY BILLION BERSAMA HALLEY WS

 

Sebagai EO yang masih seumur jagung, Launching Rajawali Indonesia Yogyakarta akan menjadi ajang pengenalan sistem penilaian bendera di kalangan love bird lovers. “Kita memang masih dalam tahap mengenalkan sistem penilaian kita. Moga-moga sistem kita mendapat respon positif dan diterima di kalangan kicaumania Jogja,” ujar Bobby Billion.

Saat ini, love bird memang masih menjadi salah satu kelas unggulan Rajawali Indonesia. Di gelaran kali ini, kelas utama Rajawali akan melombakan love bird dan murai batu dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

 

PAKEM PENILAIAN RI YOGYAKARTA

 

Panitia juga akan membuka kelas Indonesia, Radja dan Yogyakarta dengan bandrol tiket 100 ribu, 80 ribu dan 50 ribu rupiah. Selain hadiah bagi para juara di masing-masing kelas, juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu dan 300 ribu.

Dengan kemasan lomba dan hadiah menarik, even kali ini diprediksi akan menjadi salah satu ajang pertarungan burung-burung berkualitas dari Jogja dan sekitarnya. Apabila tertarik untuk mengikuti even ini, Anda bisa melakukan pembelian tiket secara langsung di lapangan sebelum lomba dimulai. Untuk memastikan tiket sudah aman, silahkan hubungi Adie Cakra (2B39977B/081215585050).

 

KATA KUNCI: ri bobby billion kompi c 403

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp