KRAKATAU. TETAP EKSIS JUARA

LAUNCHING RI DPW BANTEN-SERANG

Krakatau & Barakuda Eksis, Syeh Jatayu Moncer


Salah satu burung mapan yang turun di Launching RI Banten, adalah murai batu Krakatau. Krakatau yang cukup disegani di blok barat ini, mampu mencetak satu kali  kemenangan di kelas Komando.

Karakatau mampu mengeluarkan tembakan dahsyat disertai isiannya yang cukup komplit. Salah satu andalan Eko Cikande ini memang tampil meyakinkan sehingga layak meraih jarawa. Sayang di kelas utama, Krakatau kurang maksi.

Barakuda tampil mempesona di kelas murai batu Radar. Besutan LHS Team yang dikawal Rizal, mampu berada diurutan teratas.

 

 

MURAI BATU BARACUDA. SATU KALI JUARA


Di kelas kacer, Syekh Jatayu yang juga merupakan amunisi  LHS Team, berhasil memetik kemenangana. Dari 20 peserta, Syekh Jatayu tampil cukup menonjol. Lagu yang dibawakannya mampu dikeluarkan dengan apik, hingga sang juri pun menancapkan bendera koncer.

Mata Dewa yang bermain di kelas love bird, kali ini penampilan kurang begitu dahsyat. Salah satu koleksi Andi dengan mengusung  Hapard BC harus puas menempati urutan tiga. Meski kurang memuaskan, namun Mata Dewa akan terus diturunkan pada lomba-lomba besar  yang ada di Jabodetabek.

Kapten yang merupakan gacoan Farhan di kelas kenari, pada laga ini, hanya meraih runner-up dua kali. Meski  hanya menduduki urutan kedua, Kapten mampu menyuguhkan penampilan yang cukup mengesankan.


JUARA LAUNCHING RI BANTEN, KLIK DI SINI

MAU KAUS RESMI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI


LB MATA DEWA. ANDALAN HAPPARD BC

 

KENARI KAPTEN. DUA KALI RAIH RUNNER UP





BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara launching ri dpw banten-serang 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp