PANCALARAS SF. LB KANCIL TAK TERBENDUNG

LAUNCHING RI DPC SUKOHARJO #2

Kancil Tak Terbendung, Madonna Double Winner


 

Tampil konslet, love bird Kancil milik Pancalaras SF meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo. Di kelas lain, Madonna meraih dua kali podium pertama dan dua kali podium kedua.

Meraih tiga kali kemenangan di Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo, love bird Kancil semakin tak terbendung. Dalam satu bulan terakhir, gaco milik Mr. Bud Pancalaras SF ini selalu membawa pulang piala tiap kali diturunkan.

 

 

PANCALARAS SF. LB KANCIL HATRIK

 

Turun di berbagai kota, love bird biru violet ini selalu membawa pulang piala saat diturunkan. Sebelum merajai kelas love bird di The Queen Cup Jogja minggu lalu, Kancil telah menorehkan prestasi saat diturunkan di Sajuta BC Ungaran dan Turangga Ceta Salatiga.

Bersaing dengan Kian Santang dan No Drop, Kancil meraih poin tertinggi di kelas utama setelah ngekek konslet dengan gaya sujud-sujud. Setelah meraih tiga kali juara, panitia meminta Kancil untuk berhenti untuk memberi kesempatan burung lain.

 

KUNADI. LB MADONNA BORONG JUARA

 

“Kancil hatrik lagi. Disuruh berhenti lagi kayak pas di Queen. Kasih kesempatan buat yang lain,” terang Mr. Bud sambil tersenyum. Rencananya, ia akan menurunkan kembali Kancil ke Walikota Award Magelang besuk Sabtu.

Selain Kancil, love bird Madonna milik Kunadi keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama dan dua kali podium kedua. Meski masih balibu, Madonna ngekek rajin dan panjang dengan durasi mumpuni.

 

GREEN TEAM KLATEN. LB MARCO RUNNER UP

 

Marco, gaco andalan Green Team Klaten meraih podium kedua di kelas DPD A. Dikenal sebagai burung dengan durasi panjang, gaco milik Yosi S ini tampil kurang maksimal meski suara durasi panjangnya sempat keluar.

Di kelas PAUD, gelar juara dibagi rata oleh Bunga, Kamis, No Drop dan Gombloh. Menurunkan Minten, NBC Klaten meraih juara ketiga di kelas PAUD Panglima. “Minten tetap stabil di jalur prestasi, meski main di luar kota masih kebagian juara ketiga. Lanjut ke Piala Komando,” terang Ferry, sang mekanik.

 

NBC KLATEN. LB MINTEN STABIL DI JALUR JUARA

 

Melihat antusiasme love bird lovers di Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo, penggunaan sistem bendera mulai diminati oleh peserta karena lebih fair dan mudah terpantau.

 

JUARA LAUNCHING RAJAWALI DPC SUKOHARJO, MINGGU 7 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI


 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

JUARA KELAS PAUD

 

 

KATA KUNCI: launching ri dpc sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp