PENYERAHAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAUNCHING RI DPC SUKOHARJO #1

Metropolis dan Jaguar Memukau, Koh Miming dan Duta Komando Juara Umum

 

 

Keberhasilan murai batu Metropolis mengantarkan Koh Miming meraih juara umum Single Fighter di Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo. Didukung burung-burung dengan kualitas mumpuni, Duta Komando keluar sebagai juara umum Bird Club.

Launching Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo yang digelar pada Minggu, 7 Mei 2017 di Gayam RT 02/09, Sukoharjo, Jawa Tengah berlangsung lancar dan sukses. Dihadiri oleh pengurus pusat dan daerah, even yang dimotori oleh Andi Purwanto dan kawan-kawan ini dihadiri 800an peserta.

 

ANDI PURWANTO (KANAN). BERSAMA PENGURUS RI PUSAT

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Rajawali. Bersaing dengan Klaus, murai batu Metropolis milik Koh Miming keluar sebagai juara setelah tampil ngerol panjang disertai tembakan cililin panjang.

Selain Metropolis, poin kemenangan Miming disumbangkan oleh cendet Phelles dan kenari Melody. Tampil ngawet dengan isian lengkap, Phelles meraih juara pertama kelas Panglima dan juara kedua di kelas DPD.

 

KOH MIMING (ATAS NO 2 DARI KIRI). JUARA UMUM SF

 

Dengan torehan prestasi ini, Koh Miming bersama Shevamedica berencana untuk menurunkan gaco andalannya ke Piala Komando Berkicau. “Siap ramaikan Piala Komando Berkicau, kita bawa Phelles aja, soalnya kelas murai batu pake ring semua,” lanjutnya.

Hadir untuk bersilaturahmi dan menggalang dukungan dari kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya, Duta Komando yang diwakili oleh Bangun Ghostbuster mendapat respon positif dari kicaumania. Beberapa peserta secara sukarela menggunakan alamat Duta Komando sebagai bentuk dukungan pada even yang akan digelar Minggu, 14 Mei 2017 ini.

 

MR. GUNAWAN. PANTAU LANGSUNG JAGUAR DI LAPANGAN

 

Dukungan diberikan oleh Mr. Gunawan yang meraih podium pertama kelas Panglima melalui murai batu Jaguar. Dengan isian dominan love bird dan cililin, murai batu lahat ini tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

Meraih dua kali podium pertama dan dua kali runner up, love bird Madonna milik Kunadi menjadi kunci kemenangan Duta Komando dalam perebutan juara umum. Meski masih PAUD, penampilan Madonna berhasil undang decak kagum dengan aksi ngekek panjang dan rajin.

 

DUTA KOMANDO. RAIH JUARA UMUM BC, SIAP GELAR EVEN 14 MEI

 

Murai batu Apollo dan kenari Pejantan Tangguh milik Ronny Stiga dan kacer Metheor milik Andhi makin melengkapi kemenangan Duta Komando. “Terima kasih banyak atas dukungan kicaumania untuk Piala Komando Berkicau, kami tunggu kedatangannya besok Minggu,” ujar Bangun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Rajawali Indonesia DPC Sukoharjo akan menggelar kontes rutin setiap hari Kamis dan Sabtu mulai pukul 13:00 WIB.

 

JUARA LAUNCHING RAJAWALI DPC SUKOHARJO, MINGGU 7 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA LOKAL RAJAWALI INDONESIA DPC SUKOHARJO

 

JURI RAJAWALI INDONESIA

 

DANANG. KAWAL KENARI MELODY

 

METROPOLIS IN ACTION

 

WINDO. MB KLAUS RUNNER UP

 

MB KLAUS IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: launching ri dpc sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp