DUTA KARFEED. JUARA UMUM BC

LAUNCHING RI DPC KLATEN

Cesper dan Dollar Menang Nyeri, Rudy Jago SF dan Duta Karfeed Juara Umum

Tampil prima dan gemilang, murai batu Cesper dan kacer Dollar berhasil meraih kemenangan nyeri di Launching RI DPC Klaten. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Rudy Jago SF dan Duta Karfeed dinobatkan sebagai juara umum.

Launching Radjawali Indonesia DPC Klaten yang digelar pada Minggu, 10 Februari 2019 di Gantangan PKM Plembon Klaten berlangsung seru dan meriah. Meski di pertengahan lomba diguyur hujan deras peserta tetap semangat mengikuti jalannya lomba sampai akhir sesi.

 

 

MR. GAPER. MENANG NYERI. KACER DOLLAR SIAP LANJUT KE ANGKASA PURA

 

Dollar, amunisi baru milik Mr. Gaper keluar sebagai pemenang di kelas DPD Solo Raya setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Meski baru diperoleh sebulan lalu, kinerja Dollar mampu bersaing dengan gaco-gaco lain di gelaran kali ini.

Di kelas Radjawali, Dollar berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil lebih ngotot dibanding kelas sebelumnya. “Sesi kedua tadi mainnya lebih ngotot, nancep satu titik, roll duduk, bongkar isian, dan buka ekor. Minggu depan rencana mau kubawa ke Angkasa Pura,” ungkapnya.

 

BEGAL SF. METEOR RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Menjadi kelas utama dan berhadiah sepeda motor, laga di kelas murai batu menyajikan pertarungan menarik dan menguras emosi. Meski hadiah tidak keluar karena kuota peserta tak terpenuhi, namun peserta tetap semangat untuk menggantangkan amunisi andalannya.

Berikan perlawanan pada Huru Hara yang akhirnya keluar sebagai kampiun, murai batu Meteor milik H. SWD berhasil menampilkan kinerja terbaiknya dan berhasil meraih posisi kedua. Meski lama tidak muncul, salah satu amunisi andalan Begal SF ini ternyata masih mau nampil dan raih juara.

 

SINGGIH. CESPER NYERI DI KELAS MURAI BATU

 

Kurang maksimal di sesi awal dan harus mengakui kemenangan Black Devil milik Andri Bolang, murai batu Cesper milik Singgih berhasil membawa pulang dua piala juara pertama di kelas DPC Klaten dan Pembina Solo Raya B.

Meski diguyur hujan deras, Cesper justru tampil makin menggila dengan memutahkan materi-materi yang mampu mencuri perhatian juri. Kemenangan ini sekaligus menyumbang poin bagi Duta Karfeed yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

 

DUTA KOMPAK CUP II WONOGIRI

 

Datang untuk bersilahturahmi, Duta Kompak Cup II Wonogiri yang dikomandani oleh Andhix Chicken Power berhasil mengukir prestasi di kelas kenari dan murai batu. Tampil ngedur dan ngawet dengan durasi panjang, Aura Sakti berhasil menempati urutan 1, 3 dan 5.

Di kelas murai batu, Marques berhasil meraih juara 2, 3 dan 4 setelah tampil prima dari awal sampai akhir perlombaan. Andhix mengungkapkan kalau Kompak Cup II akan segera digelar dalam beberapa minggu kedepan.

 

DIGO. CH DOLLAR JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas cucak hijau, Jago SF berhasil meraih kemenangan di kelas DPC Klaten dan Pembina Solo Raya A melalui Jaguar dan Dollar. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Jaguar berhasil menempati posisi teratas di kelas DPC Klaten.

Berbeda dengan cucak hijau pada umumnya yang kurang maksimal ketika hujan, Dollar besutan Digo justru tampil menggila kalau hujan deras. “Dollar ini kalau hujan deras malah tambah kejer mainnya. Hari ini dapat juara satu dan dua, moga-moga terus stabil,” ungkapnya.

 

RUDY JAGO. JUARA UMUM SF

 

Selain Jaguar dan Dollar, Jago SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendulang poin dari anis merah Speed Mansion, cendet Prajurit, love bird PAUD Mario Jr. dan Tata. Di kelas kenari, Jago SF juga berhasil menempatkan Jendral dan Hillary di podium pertama.

Meraih poin kemenangan dari Cesper, Dollar, Green Land, Slebor, Sadewo, dan Prabu, Duta Karfeed yang distrikeri oleh Dhe Muh berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). “Mohon dukungan dan partisipasi kawan-kawan Klaten untuk hadir di Karfeed Cup, Minggu 24 Februari nanti,” ujarnya.

 

ANDI JANU. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

Mewakili semua panitia, Andi Janu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Dengan hadirnya Radjawali Indonesia DPC Klaten, Ia berharap Radjawali Indonesia makin berkembang dan diterima oleh kicaumania Klaten.

 

MC PUGUH LIONTIN

 

PANITIA LAUNCHING RI DPC KLATEN

 

JURI RI YANG BERTUGAS

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

BHATARA DOMINASI KELAS LOVEBIRD DEWASA

 

BLACK DEVIL JUARA 1 MURAI BATU A PEMBINA SOLORAYA

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KATA KUNCI: launching ri dpc klaten cesper dollar rudy jago duta karfeed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp