CH MOBILIO DARI NGANJUK BERJAYA DI SESI VIP

LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, #3

CH Mobilio Kuasai Kelas VIP, Kacer Histeris dan Dinasty Berbagi Podium

Cucak hijau Mobilio milik Pe’i Bird berhasil duduk di podium puncak kelas VIP. Kacer Hiteris milik H Uchin dan Dinasty milik H Fatik bergantian duduk di posisi puncak. Hal yang sama juga terjadi dikelas cendet, yang mana Heboh dan Raden milik H Santoso juga bergantian duduk di podium puncaknya.

Launching RGN PPST BC, Sabtu, 14 November 2020, diserbu kicaumania dan love bird mania dari berbagai kota, di antaranya Kediri, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Madiun, Jombang, Tulungagung, bahkan ada pula yang datang dari Pamekasan, Madura.

 

 

CENDET HEBOH BIKIN HEBOH

 

Di kelas cucak hijau, terjadi pertarungan sengit antara Mobilio, Jendral, President, dan Exotix yang ingin menguasai di setiap sesinya. Mobilio gaco Pe'i Bird Shop dari Gondang BC, Nganjuk terlihat mendominasi kelas VIP. Sedang President milik Rizky Hari S dari KLB Team terlihat mendominasi di sesi Radja.

Di kelas Cucak Hijau VIP ini, Mobilio kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera mutlak koncer A. Mobilio sendiri punya gaya hipper jegrik dengan materi greja dan kapas tembak nyambung tengkek panjang.

 

KAJI THORIQ PARE DAN MULTI KARYA DARI MKA SF KEDIRI

 

Di sesi Cucak Hijau VIP, podium dua dikuasari Jendral andalan Danny Lasbon dari Mojokerto. Gaco ini juga terlihat dominan. Jendral berhasil mengalahkan Mulia milik H Fajar dari WP BC.

Dan di sesi Cucak Hijau A, ganti Laser andalan Cak Dol dari WNR BC yang duduk di posisi puncak. Sementara itu di posisi 2, ada President milik Rizky Hari S, dan di posisi 3 ada Siliwangi. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas kacer juga terjadi petarungan sengit antara Histeris  milik H Uchin dari Kuman BC dan Dinasty milik H Fatik dari BnR Mojoagung.  Hingga akhirnya kedua gaco ini sama-sama bergantian duduk di posisi puncak A dan B-nya.

Di sesi Love Bird Fighter A, Nanas andalan Heri dari Chester SF Bersama berhasil melibas juara pertama. Sedangkan di Love Bird Fighter B, Hud berhasil mengibarkan bendara milik H Nizar yang dikawal Mr Oyen dari DT Sumber Indah Cup 3 Jogoroto, Jombang yang juara 1. Sedang Jihan milik Multi Karya dari MKA SF meraih juara II, dan podium III direbut Maskoro andalan Aying dari Jablay SF.

 

JUARA FIGHTER A

 

Di kelas cendet, ada Raden milik H Santoso dari Punokawan yang berkuasa di sesi B, sedang posisi puncak di sesi A dikuasai Heboh milik Mr Heru Speed.

Kepada Burungnews.com, para pengawal cucak hijau Mobilio mengaku tidak sia-sia datang dari Gondang BC, Nganjuk. “Mobilio punya materi kapas tembak di sambung tengkek roll dengan gaya jegrik, ngentrok dan hipper. Dengan hasil positif ini kami akan menurunkan Mobilio di Piala Kerajaan Kediri, pada 22 November 2020,” ucap perawat Mobilio.

 

JUARA DI FIGHTER B

 

Mr Pe’i menjelaskan jika Mobilio tanpa sekolah, yakni tidak perlu setelan yang pada umumnya seperti cucak hijau lain. Yang misalnya ada juga dikasih apel merah, uler hongkong, dan jangkrik dalam jumlah yang ngebom.

“Mobilio perawatan hariannya hanya jangkrik empat tanpa kepala dan ulet hongkong putih empat,  setiap hari dikasih pisang. Satu minggu ditenggar 2x dan mandi di cepuk dua hari sekali,” jelas Mr Pe’I kepada Wawa Burungnews.com. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI SESI LB L1 RADJA

 

JUARA KACER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: launching rgn ppst bc mojokerto ch mobilio kacer histeris dinasty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp