TIM JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING RGN NUSANTARA

LAUNCHING RGN NUSANTARA MOJOKERTO, #1

MB Melon Cabut dari Kandang Langsung Kuasai G20, MB Amazon Berjaya di Sesi VIP + DATA JUARA

Murai Batu Melon menunjukkan kualitasnya meski bulu masih basah dan baru saja cabut dari kandang breeding. Murai batu yang sempat diincar beberapa orang dengan nilai yang fantastis ini meraih juara 1 di sesi G20. Murai lain yang tampil memukau adalah Amazon milik Pak Eko ATB dari Malabar. 

Launching RGN Nusantara, Sabtu, 24 April 2021, yang berlokasi di Desa Sambiroto Gg 5, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Even didatangi kicaumania dan ngekekmania dari berbagai daerah, di di antaranya ada yang datang dari Jombang, Kediri, Surabaya, dan Pasuruan. Bahkan beberapa kenarimania dari Malang pun datang di even yang dikomandani Mr Andik Sanjaya tersebut.

 

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU MELON, CABUT DARI KANDANG LANGSUNG KONCER

 

Kelas murai batu menyajikan persaingan yang sengit, bukan saja pesertanya yang banyak, namun ada kelas tantangan yang tiketnya lumayan besar, yaitu 300 ribu dan 200 ribu.

Di kelas murai batu yang tampak hadir adalah Grajakan milik Herry Ismaya yang baru saja kembali dari masa mabung dan sempat menunjukan kinerja terbaiknya di even SHR, Gresik, pada Minggu lalu. Kemudian adapula Reskrim milik Anti Bandit SF yang sempat berjaya di even Majapahit Canary Festival beberapa minggu sebelumnya. Juga ada Galaksi dari Kediri yang meraih hasil bagus di even launching RGN Nusantara tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di antara murai batu-murai batu itu, yang terbilang stabil adalah Melon milik H Pur dari Jombang. Burung yang hampir saja menjadi milik dr Prima dari Primed BF ini sebenarnya masuk kandang breeding setelah meraih hasil yang bagus di Piala Jateng.

H Pur mengakui jika Melon sempat mendapatkan penawaran yang fantastis dari dr Prima, tapi sayang untuk dilepas, sebab cari gantinya susah sekali.  

 

PENGAWAL MURAI AMAZON DAN TEAM TOMBO ATI SF

 

“Belum berhasil di kandang breeding karena di rumah cukup berisik suara mercon anak-anak. Sebenarnya Melon juga kondisinya hendak mabung, tapi belum tuntas, ini saja bulunya masih basah. Karena gatal ke lomba, ya dibawa saja ke sini,” ucap pemiliknya.

H Pur mengaku puas dengan hasil positif di Launching RGN Nusantara,”Belum kondisi terbaiknya, sebab ada beberapa bulu yang lepas, karena itu kami puas saja dengan hasil seperti saat ini.”

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU GALAXY RAIH HASIL MEMUASKAN

 

Murai batu lain yang hasilnya bagus adalah Amazon milik Pak Eko dari Malabar yang berjaya di sesi VIP. “Ini burung lama, hanya saja pemiliknya sibuk jadi tidak sempat ke lomba,” ucap jokinya.

Gaco murai lain yang tampil memuaskan adalah Kuda milik YNWA yang moncer di sesi G16, sedang Galaksi milik Tomat SF dari Punokawan Kediri, yang berjaya di sesi VVIP G30.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Silakan simak data juara berikut ini. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching rgn nusantara mojokerto mb melon mb amazon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp