AREMA MBOIS SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

LAUNCHING RADJAWALI INDONESIA DPC JOMBANG #1

Arema Mbois dan BMS 12 SF Malang Sabet Juara Umum

Launching Radjawali Indonesia DPC Jombang di gantangan Nine Star BC pimpinan Ibnu Daqiqi mentahbiskan Arema Mbois dan BMS 12 SF sebagai juara umum BC dan SF, Minggu 27 Oktober 2018.

Arema Mbois dari Malang pimpinan Cahyo Matrix sukses menggondol gelar juara umum BC berkat gaconya di kelas anis merah yang mendominasi tangga juara di semua kelas, mulai dari kelas anis merah khusus, anis merah Radjawali Indonesia, dan anis merah DPD.

 

 

 

BMS 12 SF MALANG SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Dikoordinasi H. Taufik dan Kapten Samsul Seng Fong, Arema Mbois akhirnya membawa pulang gelar juara umum BC yang diserahkan langsung ketua DPC Jombang, Ibnu Daqiqi didampingi ketua Jatim I Imron Brekele yang turun langsung hingga akhir lomba.

Gantangan yang berdiri bulan Juli 2018 ini resmi bergabung dengan Radjawali Indonesia yang sebelumnya memakai juri independent. “Untuk sementara kita pakai juri RI pada latber rutin hari Minggu, untuk hari Selasa dan Jumat kami pakai juri dari Nine Star BC yang rencananya akan kami ikutkan diklat juri RI,” ujar Ibnu kepada burungnews.

 

IMRON BREKELE BERSAMA TOKOH KICAUMANIA JOBANG.

 

Ibnu Daqiqi ketua Nine Star BC dan juga ketua Radjawali Indonesia DPC Jombang, mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang hadir pada gelaran perdananya yang menggandeng juri RI. “Kami berharap kicau mania jombang dan sekitarnya bisa segera memahami sistem penilaian dari gantangan Nine Star BC ke depannya,” harapnya.

Di kelas anis murai yang melombakan 3 kelas, Salmo milik Alex dari Gresik mampu menjadi yang terbaik di kelas tertinggi anis merah khusus. Andromeda andalan H. Hermanto/Dio dan Jaguar gaco H. Taufik keduanya dari Arema Mbois membuntuti diposisi dua dan tiga.

 

 

Kembali gaco andalan Arema Mbois mendominasi tangga juara di kelas anis merah RI dengan menempatkan Pahala milik Darson dan Kitiran Sewu gaco Nova S sebagai juara pertama dan ke tiga. Kagawa andalan Jeffry MH mampu menerobos sebagai pemenang ke dua.

Kagawa berhasil merebut gelar juara pertama di kelas terakhir anis merah DPD, juara dua disabet Libas milik Topo dari SBY Cell dan Kadal Abang gaco Koliq dari Arema Mbois merebut juara ke tiga. “Kami bangga bisa merebut jaura umum dan memborong gelar juara di kelas anis merah,” ujar Kapten Samsul Seng Fong kepada burungnews seusai lomba.

 

MBJ TEAM HANTARKAN JANGKRIK BOSS DAN BODREX JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas murai batu, Jangkrik Boss milik Arif Andy dari MBJ Team (Murai Batu Jombang) mampu menjadi juara di kelas tertinggi murai batu Radjawali Indonesia. Bodrex juga dari MBJ Team menyusul di tempat ke dua dan Pengestu andalan Dony dari 5758 BC sebagai pemenang ke tiga.

Jangkrik Boss mampu tampil istimewa pada kelas tertinggi, roll tembaknya ditambah isiannya dari berbagai jenis burung dikeluarkan semua. “Sudah banyak gelar yang diraih Jangkrik Boss baik di even regional Jombang dan lokalan Jatim. MBJ Team hari ini tampil full team dengan membawa gaco andalan di kelas murai batu serta kenari,” ujar Arif Andy pemilik Jangkrik Boss kepada burungnews.

 

ARIF ANDY MBJ TEAM KAWAL JANGKRIK BOSS JUARA MB RADJAWALI INDONESIA.

 

Grajakan andalan Abah Antok dari BMS 12 SF merebut hasil nyeri jaura pertama kelas MB DPC dan MB DPD. Grajakan sukses menjuarai MB DPC disusul Pangestu dan Telo Ramban gaco Agung dari GKS BC Surabaya.

Di kelas MB DPD kembali Grajakan menjadi rajanya, New Guenali milik Eci/Jarwo dari 7371 Team dan Samurai andalan A. Iswahyudi dari Bargowo SF menyusul di tempat dua dan tiga. “Banyak MB yang tampil mewah hari ini, Alhamdulillah gaco saya bisa membawa pulang juara 3,” girang Agung dari GKS Surabaya.

 

GKS BC SURABAYA BAWA PULANG 2 GELAR DI KELAS MB DAN CH.

 

Hati gembira juga dirasakan crew Klaker SF Surabaya, selain membawa pulang gelar juara 3 kelas love bird balibu NS atas nama Klaker Sakti juga berhasil meraih hadiah utama 1 ekor kambing. “Kami sempat frustasi gaco kami belum ada yang nyantol juara dan di kelas terakhir bisa nangkring diposisi 3 serta menjadi pemenang doorprize utama 1 ekor kambing,” girang Jhon Ring Sakti perwakilan dari Klaker SF Surabaya.

 

DATA JUARA LAUNCHING RADJAWALI INDONESIA DPC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KLAKER SF BAWA PULANG DOORPRIZE UTAMA 1 EKOR KAMBING.

 

PAHALA SABET JUARA 1 ANIS MERAH RADJAWALI.

 

 

 

GERHANA DAN SAERO UNGGUL DI KELAS CENDET.

 

SALMON ANDALAN ALEX DARI GRESIK SABET JUARA PERTAMA KELAS AM KHUSUS.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA MURAI BATU DPC.

 

AREMA MBOIS BORONG GELAR DI KELAS ANIS MERAH.

KATA KUNCI: launching radjawali indonesia dpc jombang nine star bc radjawali indonesia ri arema mbois bms 12 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp