KAS JUARA 1 KACER A DAN B.

LAUNCHING RADJAWALI feat BINTANG SEMBILAN SF

Habis Mabung, Kacer Pletor Melambung

 

 

Launching RI bersama Bintang Sembilan SF peman kemarin, 15 Oktober 2017 di Ketintang Barat Surabaya, membuka tiga kelas khusus yaitu love bird soto daging, cucak hijau bintang 9 dan Murai Radjawali.

Pada sesi love bird soto daging,  Rosela, Kanjeng Mami dan Bodrex bersaing ketat memperebutkan podium pertama dengan selisih poin sangat tipis. Akhirnya Rosela gaco Heru Petal bisa meraih podium pertama dengan selisih 10 poin dengan Kanjeng Mami andalan Mr. Winanda RSJ Team disusul Bodrex jagoan Adi Kolok di peringkat 3.

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI INDONESIA.

 

Sementara di cucak hijau bintang 9 ada Lukaku andalan Surawan yang menggaet juara 1 dan murai radjawali Carok gaco Podojoyo SF yang berhasil meraih podium pertama.

Dua jagoan di kelas yang berbeda tampil nyeri yaitu Lina jagoan Adi BMJ dari CKBC Team menyabet kelas di love bird paud BC, sedangkan Pletor gaco Mr. Irbagus dari KAS Team/Waloh BC berhasil menggondol kacer AB.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat banyak piala. Salah satunya berkat prestasi Lina milik Adi BMJ yang tampil dominan untuk kelas love bird paud B dan C," jawab Catur AKJ  pada Burungnews.

 

RSJ TEAM RAIH PODIUM UTAMA KELAS KENARI.

 

Untuk kelas love bird paud B Lina berhasil menggusur posisi Jasmine yang pada kelas paud A memduduki podium utama, sementara juara ketiganya lagi-lagi disambar MJ 378 gaco Dicky Yakusa BC. "Meskipun kalah di sesi paud B, saya tetap puas dengan tampilan Jasmine kali ini yang berhasil meraih juara 1 dan 2," bangga Jimmy.

Di kelas cucak hijau AB, Jemes Boon milik Topo dan Rahwana milik Erwin bergantian duduk di posis 1.  Di kelas cucak hijau A Jemes Boon melenggang di podium pertama sedang di posisi kedua ada Lek Sus jagoan Jinggo Menanggal, sedangkan di kelas cucak hijau B giliran Rahwana milik Erwin yang berhasil mendulang podium tertinggi disusul Jemes Boon di urutan kedua. Total prestasi yang digaet Jemes Boon 1.2.5.

 

MR FAUZI KST KONCER A DI KELAS CENDET.

 

Sementara di kelas kacer, KAS Team Surabaya berhasil membawa pulang dua trophy lewat jagoan Pletor. "Habis mabung selama dua bulan setengah langsung Pletor tampil ngejoss. Sebelum even ini juga menang nyeri di Kramat, dan Jatayu," jawab Tito ketua KAS.

Imron Brekele dan Robby Soto selaku panitia mengucapkan terima kasih pada kicau mania yang menyempatkan hadir di gelaran ini. "Jangan lupa gelaran kami selanjutnya,  Sabtu 21 Oktober di Ketintang Barat Surabaya (depan Makam Islam)," Ujar Robby Soto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAKSI DENGAN GACO DORY JUARA 1 LOVE BIRD C.

 

JIMMY DARI VIRTUAL BC GONDOL JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

ARPAS BC AREK PASAR WONOKITRI.

 

CKBC TEAM BORONG BANYAK PIALA.

 

NINE STAR BC JUARA 2 LOVE BIRD B DENGAN GACONYA MEME JR.

 

EDELWEISS IKUT MERAMAIKAN GELARAN RI FEAT BINTANG SEMBILAN SF.

 

TUTUK KEMBANG PETE.

 

JLBC.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching radjawali feat bintang sembilan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp