ALDO, BENZ WIRA, HENGKY. SELAMAT DATANG DI PURI MATARAM

LAUNCHING RADJA MATARAM YOGYAKARTA, 10 APRIL

Tiket Utama Ludes, Kelas Lain Sudah 90 %

Sebelum event akbar Radja Murai Indonesia pada 10 Juli yang akan datang, para punggawa RGN Kedu-DIY menggagas digelarnya Launching Radja Mataram pada Minggu 10 April 2022. Persiapan event ini termasuk pendek, namun gemanya cepat menggelegar.

Dua hari yang lalu, pada 6 April sekira jam 18, Ketua RGN Korwil Kedu-DIY Benz Wira sudah curhat alias mengeluh di akun face book-nya. Banyak kicaumania yang nota bene sahabat-sahabatnya kerap berulang membuatnya bingung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Kok mesti mendadak, minta tiket kelas Utama. Maaf, sudah full dan sudah pada transfer brother..!! Sampai ketemu di Radja Mataram besok Minggu,” tulisnya, disertai brosur lomba.

Ketika dikonfirmasi ulang oleh burungnews.com, Benz membenarkan bila kelas Utama benar-benar memang habis dan statusnya bukan lagi terpesan, tapi terjual, alias semuanya sudah lunas dibayar.

 

 

“Itu riel, bukan hanya buat gimik. Kelas lain secara umum juga sudah terserap sekira 90 persen. Lihat saja besuk Minggu,” tandasnya meyakinkan.

Ditambahkan Benz, lomba ini diprakarsai oleh teman-teman juri RGN wilayah DIY-Kedu, dengan pelaksana Aldo dan Hengky. “Senang sekali melihat antusiasme peserta, artinya apa yang selama ini kami lakukan cukup bisa diterima oleh kicaumania.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Benz mengakui, besarnya gaung event yang direncanakan cukup pendek rentang waktunya ini tidak akan membuat dia dan rekan-rekan menjadi jumawa. “Tentu saja, masih ada banyak kekurangan yang akan terus kami perbaiki, karena itu jangan pernah ragu untuk memberikan kritik dan masukan.”

Benz mempersilakan sahabat kicaumania memberikan kritik dan masukan dengan cara dan gayanya masing-masing. “Bahkan ibarat kata dengan cara nyinyir pun akan tetap kami hargai, kami tampung dan selami, sebab mungkin itu juga lebih mengena ke sasaran dan tetap akan bermanfaat buat kami.”

 

SEBAGIAN PUNGGAWA RGN KEDU-DIY. SATU TEKAD MEMUASKAN KICAUMANIA

 

Salah satu yang membuat gelaran ini bakal sangat meriah, karena dukungan luar biasa dari rekan-rekan komunitas seperti kacer, pleci, kenari, dan anis merah. Mereka yang memastikan untuk datang bukan semata dari DIY saja, tetapi juga dari daerah lain seperti Magelang, Purworejo, Kebumen, Klaten, Solo, Boyolali, Salatiga, Semarang, dan lainnya.

“Terimakasih sekali dukungan dari para sahabat. Sungguh bikin lega, di bulan puasa, ternyata antusiasme untuk hadir ke lomba kami tetap besar. Insya Allah, kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari semuanya. Kami akan bekerja profesional dan amanah. Mohon maaf sebeliumnya bila nanti masih ada kekurangan, jangan ragu untuk “nylentik” telinga kami buat pengingat,” imbuh Hengky.

 

 

Kemasan Launching Radja Mataram memang ramah untuk semua kalangan. Kelas utama, hanya dipatok 550 ribu, sementara tiket terendah ditentukan 30 ribu rupiah, membua kelas lovebird (fighter dan paud), ciblek, pleci, kenari (standar kecil dan standar bebas).

Para peserta juga akan mendapatkan pakan burung jawara TOPSONG gratis, selama persediaan masih ada. Teknis pembagian akan diatur oleh panitia.

Bagi Anda pemilik jagoan murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah dan daerah sekitarnya dalam jangkauan, jangan lupa pada 24 April ada event Solo Fair Factor, event pertama di blok tengah yang menerapkan penjurian tranpasaran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ajuan koncer juri ditulis terlebih dahulu di papan tanpa saling melihat ajuan dari juri yang lain, setelah ditunjukkan ke semua peserta / penonton barulah juri menancapkan koncer. Prinsipnya, bendera koncer inilah yang akan direkap untuk menentukan juara 1-5 pada 24-G dan 1-7 pada 36-G.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di Solo Fair Factor. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Segera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya.

Setelahnya, event yang mengklaim mendapat restu langsung untuk mengadopsi pakem, sistem, dan aturan lomba dari SMM adalah PMM yang akan menggelar Kopdar ke-2 untuk pengenalan sistem penilaian dan Taib lainnya pada 24 April di Tangerang, dilanjutkan Grand Launching pada 29 Mei di Mega Mendung, Bogor, dengan tiket utama 5 juta hadiah mulai 35 juta.

Denah menuju lokasi lomba bisa dirunut pada artikel terkait dengan KLIK DI SINI. Bila diperlukan, panitia juga menyiapkan team penjemput di eksit  tol Gadok, termasuk untuk mengurai kemacetan. Panitia juga menyiapkan penginapan gratis. [maltimbus]

 

BROSUR LAUNCHING RADJA MATARAM:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PMM BOGOR, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

DENAH LOKASI LOMBA LAUNCHING RADJA MATARAM:

  

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

KATA KUNCI: launching radja mataram radja murai indonesia rgn kedu-diy solo fair factor pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp