KRESNO PUTRO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAUNCHING PWS KLATEN

Sujud dan Casanova Menang Nyeri, Kresno Putro SF dan Duta Road To Jokowi Juara Umum

Murai batu Sujud dan love bird Casanova berhasil mencetak kemenangan nyeri di Launching Pesona Wedi Superstar pada Minggu, 4 Februari 2018. Meraih poin tertinggi di akhir lomba, Kresno Putro SF dan Duta Road To Jokowi keluar sebagai juara umum.

Dihadiri pemain dari dalam dan luar kota, Launching Pesona Wedi Superstar bersama Oriq Jaya yang digelar di Pakahan, Jogonalan, Klaten berjalan sukses dan tembus 600 peserta. Menggunakan sistem G-48, gelaran yang dimotori oleh Susilo Superstar ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

BUDHI SALATIGA. MB SUJUD MENANG NYERI

 

Tampil menonjol dari awal sampai akhir perlombaan, murai batu Sujud milik Mr. Budi sukses meraih podium pertama di kelas Superstar. Bermaterikan kenari dan cililin, murai batu ekor putih ini sukses menghipnotis juri dengan mengeluarkan tembakan dengan variasi dan volume istimewa sedari awal digantangkan.

Di kelas Oriq Jaya, gaco andalan Roda Kuda Salatiga ini berhasil menggandakan kemenangan setelah bertarung sengit dengan Casper, murai milik Mr. Slamet. Sama-sama dalam kondisi prima, keduanya saling adu tembakan dan berebut perhatian juri selama lomba berlangsung.

 

SETIAWAN. CH EXECUTOR TAMPIL PRIMA DAN GEMILANG

 

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh cucak hijau Executor di kelas Superstar. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, gaco milik Setiawan ini sukses menarik perhatian juri setelah memuntahkan isian prenjak, cucak jenggot dan brem ciblek.

Di kelas love bird, Kresno Putro SF berhasil mencetak double winner di kelas PAUD Oriq Jaya A dan B melalui Casanova. Tampil rajin dan gacor untuk ukuran love bird umur empat bulan, love bird warna hijau milik Bangun ini berhasil meraih poin tertinggi di akhir penilaian.

 

BANGUN. LB CASSANOVA MENANG NYERI

 

Menurunkan love bird Baby Doll dan murai batu Pattimura, Agung Setiawan yang juga memperkuat Kresno Putro behasil meraih sekali podium pertama di kelas PAUD PWS dan dua kali podium ketiga di kelas murai batu.

“Meski debutan baru, Baby Doll dan Pattimura berhasil masuk ke tiga besar. Moga-moga tetap stabil dan selalu berada di jalur juara,” harapnya. Dominasi Kresno Putro di kelas PAUD mengantarkan tim asal Pedan ini keluar sebagai juara umum SF.

 

AGUNG SETIAWAN. SUKSES ORBITKAN BABY DOLL DAN PATTIMURA

 

Poin kemenangan Kresno Putro SF juga didapatkan dari Bossku, Jordan, GC dan Bolosewu. “Setelah juara SF di Plembon beberapa waktu lalu, dukungan ke Kresno Putro SF terus mengalir. Moga-moga kedepan Kresno Putro makin eksis baik di dalam maupun luar kota,” ujar Irul.

Tidak adanya gaco yang dominan di kelas love bird dewasa menunjukkan makin meratanya kekuatan di kelas burung kacamata ini. Dari lima kelas yang dibuka panitia, gelar juara dibagi rata oleh Kodrat, Basudewa, Tarni, Nani dan Kantong.

 

 

 

BAHAGIA SF. KANTONG PODIUM PERTAMA KELAS LB FREESTYLE

 

Tampil menawan dengan andalan roll speed dengan sesekali buka ekor, kacer AD Klaten milik Gibran berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Superstar. “Ini tadi aku setting kenceng, molor sedikit saja penilaiannya mungkin gak jadi menang soale bakal mbagong,” ungkapnya.

Dan benar saja, begitu korlap mengatakan penilaian terkunci, tubuh AD Klaten mulai membulat dan langsung mbagong. “Slamet… slamet… telat sithik gak sido koncer kimau, Bang,” ungkapnya sambil tertawa.

 

DUTA ROAD TO JOKOWI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Diperkuat oleh kenari Mahajana andalan Fery, Montana milik Yoga dan Boss Ku besutan Yudha, Duta Road To Piala Presiden Jokowi yang dimotori oleh Noor R.S dan Haris BRI keluar sebagai juara umum BC setelah berhasil mendominasi podium juara di kelas kenari.

“Jangan lupa Minggu, 18 Februari 2018 merapat ke Lapangan Joko Puring untuk mengikuti Road To Presiden Jokowi. Salah satu gelaran istimewa yang dibuat oleh BnR Klaten. Insya Allah bakal menarik dan fairplay,” ungkap Haris.

 

JURI DAN PANITIA LAUNCHING PWS

 

Mewakili seluruh panitia, Susilo mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima kritik dan saran membangun demi kemajuan kicaumania Klaten dan sekitarnya,” ungkapnya. Tak lupa, Ia mengingatkan bila GMS Manjung akan menggelar kontes prestasi besok Sabtu, 10 Februari 2018.

 

DATA JUARA LAUNCHING PESONA WEDI SUPERSTAR, MINGGU 4 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

GIBRAN. KACER AD KLATEN NAIK PODIUM

 

 

GOMBLOH. LB BASUDEWA TAMPIL OKE

 

 

ADITYA. SUKSES KAWAL MONTANA

 

JUARA KELAS TRUCUKAN

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp