MR. ADE IRAWAN . MB KONSLET RAIH JUARA 1,2

LAUNCHING PWS BC GODEAN JOGJA

MB Konslet Nyaris Nyeri, Selamat dan Mandau Berjaya di Kelas Cendet, Big City dan Duta Lentera Raih Juara Umum

Launching PWS BC Yogyakarta, Minggu (7/10) mendapat sambutan hangat dari para kicau mania, baik dari peserta lokal sekitar Jogja maupun luar kota. Perwakilan dari luar kota hadir mulai dari Muntilan, Magelang, Temanggung dan Wonosobo.

Bertempat di Gonden, Gedian, tepatnya dari perempatan lampu merah Godean ke arah barat sekitar 100m, ketemu Gapura masuk ke arah selatan, lokasi gantangan persis di pinggir jalan.

Setelah menggantang burung, peserta juga bisa menikmati jalannya lomba dengan nyaman sambil duduk di bangku kursi yang telah disiapkan oleh panitia. Walaupun jarak peserta dengan gantangan relafif dekat namun peserta bisa tertib mengikuti lomba yang berjalan secara kondusif hingga akhir lomba.

 

 

SUANA LOMBA. PESERTA DUDUK SANTAI DI PINGGIR LAPANGAN MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

Tampil mewah dengan gaya sujud-sujud ke juri murai batu Konlset milik Ade Irawan berhasil naik podium satu dan dua. Selain punya gaya mewah, Konslet fasih menyuarakan lagu cililin dan gereja yang dilontarkan dengan suara panjang. Alhasil Konslet pun berhasil memimpin barisan depan di kelas Murai Batu VVIP.

Jaguar milik Yiyik Andi dan Adik Ipar milik SBC Sleman yang sejak awal menempel ketat akhirnya harus puas berada dibelakangnya. Konslet yang sudah terlanjur disetel kencang, pada saat turun di kelas murai batu PWS akhirnya sempat nakal sehingga harus puas berada diurutan kedua.

 

YUSUF-SAFIK. MB SAMBER NYOWO MAKIN SADIS

 

Kestabilan juga terus diperlihatkan murai batu Samber Nyowo milik Yusuf – Safik yang mengibarkan Duta IKC2 (Ingkung Kuali Cup 2) yang akan digelar 18 November 2018. Samber Nyowo sejak meraih dobel winner juara 1 di even RI Piramid, namanya terus bersinar. Walaupun datang terlambat ke lokasi dan tidak mempersiapkan jagoan dengan matang, Samber Nyowo tetap sukses menembus tiga besar.

“Samber Nyowo dan jago-jago lainnya dari Duta IKC 2 besok siap ke Raja Tembakau Cup Temanggung,” terang Yusuf memberikan sinyal akan nglurug ke Temanggung pekan depan.

 

BIG CITY SF RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

 

Udik dan kawan-kawan dari Big City keluar sebagai juara Single Figter. Setelah beberapa jagoannya memborong juara pertama di tiga kelas cendet lewat aksi mewah Selamet dan Mandau. Selamet  punya keunggulan dengan pukulan keras serta rol dan speed rapat nyaris tanpa sepasi dalam membawakan irama lagu.

Selamet berhasil memimpin barisan terdepan di kelas Cendet VVIP dan Cendet Tenda serta sekali juara 3 di kelas Tenda. Sementara Mandau  memimpin di kelas cendet Tenda dan sekali juara 2 kelas VVIP. Big City juga memborong juara 1 dan 2 di kelas kacer VVIP lewat Super Star dan Merapi.

 

MAKAYOBI SF RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

Yoga MJ dari Makayoba SF berhasil menjadi runner up juara umum single fighter. Makayoba memborong juara 1-2 di kelas Love Bird Fighter Tenda lewat aksi jagoan Paradise dan Pendekar, adapun kenari Azzuri memimpin di kelas kenari Bebas VVIP, diikuti Sukantala milik Redan Yogi.

Mendapat dukungan luas dari kicaumania, Duta Lentera BC yang dipimpin Toyib sukses  meraih juara umum Bird Club. Lewat aksi mewah dari beberapa jawara, sebut saja Pendekar, Kobra, Bisma dan murai batu Tarzan yang meraih double winner. Poin dari mereka ini sudah cukup mengantarkan LLentera BC keluar sebagai juara umum. Sementara itu Duta Dandim Cup Wonosobo keluar sebagai ranner up BC.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Cucak hijau Sniper milik Pak Gino/Momo sengaja turun sekali langsung meroket dikelas cucak hijau VVIP. Disusul Tali Kotang milik Okiky dan Peterpen milik SBC Sleman. Penampilanl stabil terus ditunjukkan oleh cucak hijau Arta milik Antok Klanting yang hampir setiap pekan digelandang lomba, Arta yang punya gaya njambul kepala bila sedang berakasi menyodok pososi tiga besar dua kali.

“Seminggu Arta bisa kita turunkan tiga kali bahkan terkadang lebih, nyaris setiap lomba selalu bawa pulang juara. Sudah tak terhitung lagi piagamnya di rumah,” tegas Antok Klanting mantap.

 

DUTA ANNIVERSARY REKSA BC. LB JONI JAGOAN  BARU LANGSUNG JUARA 1,2,3

 

Nyali love bird Joni juga tak bisa dianggap enteng, walau terbilang jagoan baru Joni milik Mama Yora selaku Duta Anniversary Reksa BC langsung menggasak juara 1,2 dan 3. Joni ketika digantang mendengar pangilan Joni langsung menyamber dengan tembakan ngekek panjang. “Joni burung baru, kalau di rumah kita panggil-pangil nama Joni, Eh tadi kita coba pangil namanya tenyata langsung nembak panjang,” ujar Bayank yang mengawal Joni.

Pada akhir lomba Bayu selaku ketua panitia sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih atas partispasi kawan-kawan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Secara rutin gantangan ini akan diadakan latihan setiap hari Senin malam.[RING BSR]

 

ANTOK KLANTING. CH ARTA TERUS TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA

 

OMPONG. CENDET BARU GAJAH PUTIH MATERI MEWAH

 

 

AGENDA RUTIN  SETIAP SENIN MALAM.

 

FEBRI JOGJA 86 SILATURAHMI KE ARENA PWS BC

 

LENTERA BC JUARA BIRD CLUB

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp