GM SF FEAT CISB MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA DENGAN AMUNISI BARUNYA.

LAUNCHING PERKENALAN SKM GRESIK

CH Leak Tampil Super Hyper Juarai Kelas Utama, MB Raden Sabet Double Winner

Leak gaco baru GM SF milik Abah Tjipto sukses merebut juara pertama kelas utama sesi cucak hijau pada Launching Perkenalan SKM, Minggu, 05 September 2021 dengan gaya super hyper. Sementara MB Raden sukses membawa pulang dua gelar juara pertama.

GM SF feat CISB datang membawa 6 amunisi yang notabene banyak gaco baru, sukses membawa pulang 3 gelar juara. Gelar pertama disabet Leak amunisi baru Abah Tjipto yang dirawat oleh Mandux Tok dengan merebut juara pertama pada kelas utama cucak hijau A.

 

 

LEAK SUKSES MENGUNCI GELAR JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Leak yang tampil super hyper dengan tonjolan panjang dari tengkek buto, kapas tembak, dan love bird mampu membius tim pengadil dengan mengganjarnya bendera koncer A. “Gaya jegriknya serta tembakan kasaran menjadi senjata utamanya,” buka Abah Tjipto kepada burungnews.

Leak mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dengan gaya super hypernya plus tembakan dengan jeda rapat dan durasi. Sembar-Sembar milik Agus dari LillahitaAllah membuntuti pada posisi dua serta Tambal Ban gaco Hadi Varel dari NC menempati posisi tiga.

 

 

Bambu Runcing milik Abah Udin dari Mahkota SF sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi B disusul Suka-Suka gaco Agus dari NC dan Bledek milik Ali Guntur dari GKS BC. Sementara sesi C menjadi milik Banyu Langit gaco Zeger Peruz dari Huru Hara dan sesi D disabet Barbarossa andalan Rey dari Sisik Merah SF.

Kesuksessan GM SF feat CISB berikutnya dipersembahkan gaco baru lainnya yaitu New Rembes yang baru di take over sekitar satu bulan yang lalu. Cucak hijau yang dikawal Pak Guru ini mampu mempersembahkan gelar posisi 4 pada sesi B dan menjuarai sesi E. “Dua burung ini adalah gaco baru kami sebagai pelapis Rengkah Gunung yang lagi ambrol,” tambah Abah Tjipto.

 

RADEN MILIK EPTA MEREBUT JUARA SATU MURAI BATU B DAN C.

 

Abah Tjipto juga membawa amunisi lain yang lagi dalam taraf pembelajaran yaitu CH Panglima dan Rawa Rontek, serta cendet Panji. “Panglima, Rawa Rontek, dan Panji masih tampil kurang sesuai harapan dan pulang dengan tangan hampa,” bilang Abah Tjipto.

Satu lagi amunisi yang turun membela Panji GM SF feat CISB adalah Iblis yang turun di kelas murai batu. Sayangnya, gaco yang juga dirawat oleh Mandux Tok ini masih belum hoki meski sudah tampil bagus. “Iblis tampil agak nakal, tapi semua tonjolan yang dimiliki dikeluarkan semua mulai dari cililin, kenari, dan cucak cungkok,” jelasnya. Menurut Mandux Tok, Iblis mempunyai tonjolan lain seperti platuk sampit, prenjak betina dengan gaya tarung hyper nembak dan sujud.

 

** merah **

TWISTER EMAS , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  hwamey, murai batu, adas merah, kacer  oleh kicaunya yang telah mencoba dan kemudian terus menggunakannya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

INGAT ! Kini ada kupon/gift voucher langsung tanpa voting di kemasan semua varian  TWISTER . Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, LCD TV, sepeda motor, bahkan mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Di kelas murai batu, Warrior milik Fadly berhasil meraih juara pertama pada sesi A dan bersaing sengit dengan Sapoe Angin milik Nafik dari MRS serta Jhon Wick gaco Hery dari Tenaru SF. Raihan apik diperoleh Raden milik Epta dari MBR yang mampu membawa pulang dua gelar juara pertama pada sesi B dan C.

Pada sesi B, Raden bertarung dengan dua amunisi Abah Gianto dari Raden Panji GSI yaitu Joko Tingkir dan Dewo Suto yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi C, Raden kembali mendapat perlawanan dari Pele gaco lawas Abah Gianto lainnya serta Si Pitung milik Aldy dari Barokah SF.

 

RADEN PANJI GSI PIMPINAN ABAH GIANTO MEMBAWA PULANG 5 GELAR JUARA.

 

Sesi D, pertarungan sengit dua Jaka Tingkir milik Abah Gianto serta Kemas dari SKN. Keduanya menempati posisi tertinggi disusul Bacan gaco Gus Irul di posisi tiga. Sementara Kakashi milik Rindu Satwa dari SSBC mengamankan gelar juara pertama pada sesi E bersaing dengan Mizuno gaco Abah Tatuk serta Anak Bangsa gaco Khent.

Pada sesi penutup murai batu F, sukses direbut Anak Bangsa milik Khent yang sudah berusia senja. Anak Bangsa ditempel ketat Jaka Tingkir milik Abah Gianto serta Bon Jovi milik H Amin dari Simo. “Meski bermodal nafas tua, Anak Bangsa tidak mau kalah dengan burung berusia mudah,” girang Khent.

 

ANTOX MENGAWAL BAMBU RUNCING MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Sedangkan di kelas cendet yang melombakan 3 sesi, Isco milik Abah Tatuk berhasil tampil stabil dengan merebut juara 1, 2, dan 2 dari tiga kelas yang dilombakan. Pemenang pada sesi B dan C diraih Norton gaco Imam P dari Team 7371 yang beradu nagen dengan Isco yang kenyang akan pengalaman di berbagai lomba.

Harap dicatat juga, sejumlah even resmi dan akbar juga segera digelar. Mulai dari Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta pada 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang pada 7 November, PBI Solo 14 November, Bung Tomo Cup Surabaya 21 November, hingga Bandung Lautan Api pada 12 Desember 2021.

 

 

Para pembaca juga jangan sampai mengabaikan kabar gembira yang satu ini. Kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, LANGSUNG tanpa DIUNDI.

Cukup dengan terus membeli TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Kupon dimasukkan ke dalam kemasan pakan dan didistribusikan sampai dengan 31 Desember.

Konsumen yang baru menerima kupon setelah 31 Desember, tetap BERLAKU, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan tersebut. Siapa tahu Anda yang beruntung. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin pasti keluar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ISCO MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CENDET A.

 

KAKASHI PEMENANG SESI MURAI BATU E.

 

JAKA TINGKIR MILIK ABAH GIANTO SAAT MEREBUT JUARA MURAI BATU D.

 

 

 

ALI GUNTUR DAN AGUS GACONYA MEREBUT JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

BANYU LANGIT PEMENANG CUCAK HIJAU C.

 

BAJOL IJO JUARA 3 SESI CUCAK HIJAU C.

 

 

** hijau **

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson leak gm sf cisb raden

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp