DEVA. KAWAL KENARI JURMIAH CETAK DOUBLE WINNER

LAUNCHING PENDOWO BC NGAWI

Berlangsung Sukses, Empat Burung Cetak Double Winner

 

 

Gelaran Launching Pendowo BC pada hari Selasa 14 Maret 2017 di Kedunggalar Ngawi menjadi ajang unjuk gigi bagi Mandala, Jurmiah, Cakra II, dan Gavin. Keempat jagoan ini tampil trengginas dan berhasil mencetak double winner.

Mandala orbitan Mr. Ariel Hokki dari Ngale Bersatu memborong dua gelar juara 1 dari 5 kelas love bird yang dibuka panitia. Pertama dari kelas Love Bird D Star. Di kelas ini, Mandala berhasil mengungguli Raisa milik Eby Cell dan Akbar milik Raden Singgih. Kedua, di kelas Love Bird E Favorit. Mandala ungul atas Akbar dan Meyzhein.

 

LB MANDALA REBUT DUA GELAR JUARA 1

 

Jurmiah yang dengan setia dikawal Deva, kicaumania cilik, sukses mencetak double winner di kelas kenari. Yaitu masing-masing dari kelas Kenari Kalitan Star dan Kenari Kalitan Favorite. Di kelas Kenari Kalitan Star, Jurmiah bersaing ketat dengan Wiro dan Kaysar yang akhirnya puas menempati posisi kedua dan ketiga.

Cakra II besutan Rajawali dari Glembuk Team berhasil sapu bersih gelar juara 1 dari dua kelas kacer yang dibuka panitia. Hal serupa juga dilakukan oleh Gavin di kelas cendet. Langganan juara milik Mr. Jhon ini berhasil menyapu bersih gelar juara dari dua kelas cendet.

 

CENDET GAVIN CETAK DOUBLE WINNER

 

“Terima kasih dan selamat bagi para pemenang,” pungkas Andika Jaya selaku ketua panitia mewakili segenap panitia. “Jangan lupa, pekan depan kita ketemu lagi di Gantangan Pendowo BC, di Belakang Stasiun Kedunggalar mulai jam 13.30,” undang sang ketua.

 

JUARA DI LAUNCHING PENDOWO BC NGAWI, KLIK DI SINI 

 

 

KACER CAKRA NYERI & KETIBAN DOORPRIZE

 

BOMBRONGAN TEAM DI JALUR PRESTASI

 

SWM BC. RAJIN SILATURAHMI & BORONG JUARA

 

ANDIKA JAYA (BAJU BIRU) KETUA PANITIA. RUTIN SETIAP SELASA SORE

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pendowo bc ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp