GEHGER. RAIH KELAS UTAMA

LAUNCHING PBI TANGERANG MENUJU PIALA PAKUALAM 5

Gehger Beraksi, Yakuza, Ratax & Dragon Moncer

 

 

Setelah merebut dua kali juara di Piala Bekasi Raya 9 April lalu, Gehger kembali menuai prestasi dengan meraih satu kali kemenangan dan sekali runner-up di Launching PBI Tangerang, yang bertempat di halaman Parkir Giant Mall Cimone, Tangerang, 23 April.

Burung lawas milik H. Hendi Carton ini mampu tampil apik, terutama saat laga utama kelas murai batu. Di kelas ini, Gehger mampu bekerja optimal dari awal hingga akhir. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai speed rapet dan volume kencang mampu dikeluarkan dengan sempurna.

 

YAKUZA. CURI SATU KALI JUARA KELAS MURAI

 

Di sesi pertama, Gehger tampil kurang maksimal hingga harus puas menempati tempat kedua. Raihan prestasi ini, membuat Yono sang pengawalnya optimis bisa merengkuh juara di Piala Pakualam 5, 7 Mei mendatang di Yogyakarta.

Di sesi terakhir kelas murai batu, giliran Yakuza gacoan Edi PLN yang mengusung Duta Tri Star yang berhasil memetik juara. Kemenangan ini sekaligus memantapkan Yakuza untuk membidik Piala Pakualam 5 bersama dengan sejumlah gacoan handal lainnya. Dalam laga ini, sejumlah jagoan Edi PLN di istirahatkan dan hanya menurunkan burung lapis keduanya.

 

RATAX. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Pertarungan di kelas anis merah cukup sengit. Dragon dan Ratax andalan Nanang PLN dan Ronald Owen saling berbagi gelar juara. Di kelas Bintang, Dragon yang dari awal sampai akhir tampil teller disertai volume kencang berada diurutan teratas. Burung handal Nanang PLN ini memang tampil meyakinkan setiap kali turun lomba. Namun dilaga ini, Dragon hanya bias memetik satu kali kemenangan.

Di kelas berikutnya yakni sejati, giliran Ratax gacoan Ronald Owen yang mengusung Duta Pakualam berhasil meraih juara. Keduanya pun kembali akan bersaing di Piala Pakualam 5 bersama gaco handal dari berbagai blok.

 

NANANG PLN. PAKAI TOPI, SEJUMLAH GACOANNYA SIAP MENUJU PIALA PAKUALAM 5

 

Di kelas pentet, duo jagoan Nanang PLN yang masih berlum bisa terkalahkan. Panitia yang menurunkan dua kelas, diraih oleh Carox dan Clurit yang keduanya koleksi kicaumania asal Jakarta ini.

Prita yang berlaga dikelas love bird berhasil merebut empat kali kemenangan. Andalan Cak Hudi dari Naga Hitam BC ini, mampu bermain cukup apik hingga berujung dengan juara. Penampilannya yang cukup mempesona ini membuatnya siap membidik Piala Pakualam 5.

 

JUARA LAUNCHING PBI TANGERANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA. DITUNGGU KEHADIRAN DI PIALA PAKUALAM 5

 

KATA KUNCI: launching pbi tangerang piala pakualam 5 gehger yakuza ratax dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp