Para Juara Cucak Hijau B, Mr. David (Paling Kanan) Joki Hercules Juara 1

LAUNCHING PATRIA BC FEAT FRESH BC, BLITAR

Cucak Hijau Hercules Naik Peringkat, Murai Ahox Kampiun Sesi A

Launching Patria BC di Gantangan Fresh BC Berlangsung sukses tanpa protes, Cucak Hijau Hercules akhirnya naik peringkat setelah sempat kandidas di posisi 3. Murai Ahox masih terbaik di sesi A.

Launching Patria BC feat Fresh BC, Minggu 27 Oktober 2019, di Wisata Gubug Kambil, Minggirsari Blitar menjadi ajang perdana gelaran Lomba Patria BC di Gantangan Fresh BC. “Nantinya Latber Rutin Patria BC di Gantangan Fresh BC kita adakan setiap hari Rabu jam 15.00 WIB tiket 15 ribu dan 10 ribu,” jelas Mr. Moch Pa’y, ketua Patria BC.

 

 

Ahox Juara 1 Murai A, Dikawal  Buyung (Kiri) dan Boy

 

“Patria BC juga mempunyai jadwal latber rutin di Dimoro Enterprise setiap Sabtu jam 3 sore tiket 20, 15 dan 10 ribu,” tambah Mr. Panjoel, wakil Ketua Patria BC yang siap gelar Anniversary Patria BC ke-6 tahun pada awal April 2020, “Untuk anniversary kita buka tiket 80, 60, 50 dan 40 rb,” tandas Mr. Panjoel yang juga Pendiri Patria BC.

Pada even Launching ini terjadi persaingan sengit disetiap kelasnya, terutama di kelas Murai Batu, Ahox milik Mr. Salamun dari Tlogo yang dikwal Buyung dan Boy harus berjuang keras untuk bisa meraih kampiun karena disesi A ini turun juga Gemblunk milik Happy BRI dan Blorok besutan H. Iwan dari Mie Ayam Familiy.

 

Blorok Juara 1 Murai B, Dikawal Joki Arifin (Kanan)

 

Dengan Durasi panjang, volume tembus, akhirnya Ahox dinyatakan sebagai juara pertama, disusul Gemblunk, lalu Blorok.  Memang kehebatam tiga ekor murai tersebut patut diperhitungkan, terbukti saat digelarnya sesi B, Blorok meraih juara 1, dan di sesi C dikuasai Gemblunk.

“Ahox di Istana BC juara 1, 1. Araya Cak Dom juara 2. Persiapan ke Amazing of Blitar (3/11),” kata Buyung.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sedangkan Murai Blorok milik H. Iwan Mie Ayam family, yang dijoki Mr. Arifin, pernah meraih juara 1 di Ponorogo feat Ronggolawe juara 1, 1. Istana Gebang Blitar juara 3, Kawulo Alit Karangkates juara 1, Anniversary Goperman juara 1, Lirboyo Kediri juara 1. “Di even Launching Patria BC feat Fresh BC ini juara 3, 1,” tegas Arifin.

Meski Cucak Hijau Hercules milik Mr. Dodo yang dijoki Mr. David merupakan debutan baru, namun penampilannya cukup mumpuni, roll speed, irama lagu bagus ditunjang gaya ngentrok dan njegrik menjadikannya kampiun di kelas B, mengalahkan Kodir milik Enggar dari Kendo Kenceng serta melibas Jambrong besutan Mumu Muchlis dari Tulugagung. Meski Hercules saat tampil di sesi sebelumya hanya meraih posisi 3, kalah dengan Executor milik Rudi Love dari Kanigoro BC namun disesi kedua tampilannya on fire.

 

Mr. David (Paling Kiri), Joki Murai Gemlunk Jura 1 Sesi C

 

Hercules makin panas kerjanya makin bagus, terbukti dia bisa naik peringkat dari juara 3 menjadi juara 1 di leg dua. “ini laga perdananya, beli dari bakalan dengan bahan bagus, seperti power, gaya ngentrok, njegrik, variasi lagu panjang-panjang  ada isian Kapas Tembak, Cucak Jenggot, Tengkek,” terang David. “Kalau bakalan Cucak hijau berprospek harga berkisar 650 ribu sampai 1 juta. Kalau kondisi setelah menang lomba seperti ini harganya bisa mencapai 3 jutaan,” imbuh David yang akan menggeber Hercules di  Amazing of Blitar.

Mr. Totok Sugiarto anggota DPRD Kota Blitar juga ikut meramaikan even ini, amunisinya Murai Popo juara 4 sesi B, Cucak Hijau SG moncer. “Semua gaco siap melurug Amazing of Blitar,” kata Mr. Benjol dan Galih, sang pengawal.

 

Mr. Benjol (Paling Kiri) dan Crew Mr. Totok Dewan, Ramaikan Even ini

 

Komunitas Kolibri Ninja alias Konin juga ambil bagian, kelas Konin dibuka dua sesi yang kesemuanya disapu bersih oleh Jambrong milik Andri Krembol. Dengan kemenangannya ini menjadikan Andri Krembol meraih juara umum SF poin 575 mengalahkan Gandos OBP yang meraih poin 550. Sedangkan juara umum BC diraih Krembol BC Blitar poin 675. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir,” kata Mr. Moch P’ay ketua Patria BC yang didampingi Mr. Panjoel.      

Sedangkan dari pihak Gantangan Fresh BC yang di komandani Mr. Sigit juga menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini, Latber Fresh BC tiap jum’at jam 3 siang dan Minggu jam 11. Kami undang semua kicau mania ke even Milad 45 pada 22 Desember 2019 di Gantangan Fresh BC, tiket 50, 35, 25, 15 ribu,” kata Mr. Sigit dan Bu Yanti ‘Catering Fresh’ di akhir lomba. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING PATRIA BC FEAT FRESH BC - BLITAR, KLIK DI SINI

 

Rudi Love Hantarkan Executor Kampiun Cucak Hijau A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Konin Jambrong Meraih Double Winner

 

Mr. Moch Pa’y Serahkan Trophy Juara Umum SF pada Andri Krembol 

 

Mr. Panjoel Serahjkan Trophy Juara Umum BC pada Krembol BC

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Suasana Lomba di Kelas Murai, Ramai dan Seru

 

Love Bird BCA Miik Mr. Gandos Juara 1 Sesi M2 A

 

Kenari Argolawu Milik Mr. Andika Juara 1

 

 

Shinkansen Besutan Emily Juara 1 Kacer

 

Arjuno Juara 1 Anis Merah A

 

Percil Juara 1 Anis Merah B

 

 

Juara 1 Cendet A

 

N3 Milik Nugroho Puncaki Anis Kembang

 

Mr. Panjoel, Pendiri Patria BC Akan Gelar Anniv. Patria ke 6 pada April 2020

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: launching patria bc feat fresh bc blitar cucak hijau hercules murai ahox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp