SESI MURAI BATU FULL GANTANGAN

LAUNCHING PASUCEN BERSINAR FEAT ROAD TO RPM CUP DI PATI

Orbitan Baru Bermunculan, MB Toreto dan Kacer Wisanggeni Melesat

Acara yang bertajuk Road to RPM CUP digelar bersamaan dengan Launching Gantangan Pasucen Bersinar. Tiket yang terjangkau mulai50, 70, dan 100 ribu menjadi daya tarik tersendiri.

Di tengah banyaknya event nasional di berbagai kota besar, tidak menyurutkan animo peserta untuk hadir. Panitia mencatat ada 447 peserta datang.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Panitia tetap menerapkan protokol kesehatan standar 3M , memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. “Kita tetap wajib patuh dan mendukung anjuran dari pemerintah, semua itu demi kebaikan, kesehatan, dan keselamatan kita bersama,” terang Yudi RPM, motor gelaran ini.

Mr.Yudi RPM bertindak sebagai Ketua Penyelenggara, didukung oleh Mr. Tri Agung sebagai Ketua Pelaksana. Kontes berlangsung di lapangan bola desa Pasucen, kota Pati.

 

PENYERAHAN PIALA BOB OLEH Mr. YUDI RPM

 

Gantangan ini sudah dibangun permanen untuk Latber Rutin setiap hari  Minggu sore. Ada pun agenda RPM CUP 1, rencananya akan diselenggarakan di bulan Januari 2022. Menurut Mr. Yudi, Kemasan disiapkan sangat mewah.

Bagi kicaumania Pati dan Pantura Timur pada umumnya, nama Team Kayen Bersatu tentunya sudah tidak asing . Team yang digawangi oleh Mr.Tono Kayen sukses merebut podium pertama kelas Murai Batu RPM 70 K, bahkan juga memenangkan kelas Kacer B.O.B.

 

TEAM KAYEN BERSATU BERSAMA Mr. TONO KAYEN

 

Gaco yang dibawa, merupakan orbitan baru namun dengan kualitas dahsyat. Misalnya murai batu Petrus, gacoan baru milik Mr. Dian Saputra yang baru terdengar namanya kali ini.

Petrus tarung happy dengan muntahan tembakan seperti cililin, lovebird, dan kapas tembak. Para juri dilaporkan memberikan koncer mutlak saat bertarung di kelas Murai Batu RPM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara, gaco kacer Wisanggeni milik Mr.Tono Kayen, masuk podium runner-up di kelas Pasucen 50 K. Namun, Wisanggeni menuntaskan performanya di kelas B.O.B, hingga dinobatkan sebagai yang terbaik.

Wisanggeni tampil menggelontorkan irama lagu roll speed, durasinya mumpuni tanpa jeda. Aksinya pun jadi tontonan asyik peserta lain yang hadir.

 

Mr. ADHOT, KAWAL GACOAN Mr. ADHIPATI, HASIL KEBUN SENDIRI

 

Kembali ke kelas murai batu, ada nama Toretto milik Mr. Adhipati. Gaya nge-fly dengan bongkaran isian lagu panjang yang dibawakan secara konsisten dari awal hingga akhir,  meyakinkan para juri untuk menempatkan sebagai runner-up di kelas Tantangan 100 K.

Diturunkan lagi di sesi Pasucen 50 K, Toretto masih stabil penampilannya. Toretto masih mampu bertengger di podium ketiga.

 

Mr. YASIR KAWAL MICHAT, ANDALAH Mr. PAPEH PKM BC

 

Toretto adalah burung hasil kebun sendiri, adik dari gaco yang namanya sudah sering bertengger di event nasional, Arnold. Fakta ini juga dibenarkan oleh Mr. Adhot, punggawa Adhipati.

Adhot juga membawa gaco murai batu lain, Koncer yang masuk podium 4 di kelas Tantangan 100 K, dan podium 4 di kelas RPM 70K. Tidak mau ketinggalan Pastol bernama Jhon Wick, menyumbangkan poinnya di podium ke 7 kelas Pastol A.

 

 

Di kelas murai batu Pastol, yang terbaik adalah Michat gaco andalan Mr. Papeh PKM BC. Michat tampil bagus dari awal gantang sampai akhir penjurian.

Gayanya yang happy sambil obral isian, menmbuat Michat akhirnya diganjar mutlak koncer A. Kembali digantang di sesi B, Michat masih konsisten stabil dan meraih podium ke 3.

 

Mr. TIYOK LINTANG SF PATI, ANDALKAN SAHARA JADI YANG TERBAIK

 

Michat dikawal langsung oleh Mr. Yasir PKM BC. “Kami selalu siap meramaikan kelas murai batu di event yang akan datang,” ujar sang joki, Mr. Kamal.

Masih menurut Kamal, Michat ini burung gampang, tampilnya juga stabil mengingat usianya yang masih sangat muda. “Tinggal diberi kroto sedikit dan jangkrik sampai kenyang, bisa dipastikan kinerjanya pasti akan bagus”.

 

KACER RESTU BUMI MILIK Mr. PERUNG SAFARA SF, TERBAIK KELAS RPM

 

Sejumlah jago kacer kawakan juga meramaikan gelaran ini. Di antaranya Sahara kepunyaan Abah Wardi. Sahara dibawa langsung oleh Mr.Tiyok Lintang SF Pati.

Selama ini pun, Sahara selalu stabil bertengger di podium tertinggi event-event yang ada di Pantura Timur. Gaya nagen satu titik dengan karakter getar di seluruh tubuh menambah kesan ngotot dan ngeyel

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Naik di gantangan nmor 31, Sahara obral isian irama lagu roll speed berdurasi mumpuni hingga dapatkan koncer mutlak di kelas Pasucen 50 K.

Para kicaumaia, khusunya murai batu mania dan kacer mania bakal dimanjakan kembali di d’Pong Festival bersama PBI Semarang pada 12 Desember. Kelas kacer dibuka sampai 5 kali, bakal ada pemilihan burung terbaik dengan hadiah uang pembinaan.

Burung terbaik ditetapkan berdasarkan poin tertinggi juara 1, 2, dan 3 (tidak tanding ulang). Rencananya, Dwi Sampit bakal hadir dan memantau langsung jalannya lomba. [bjr, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA D’PONG BIRD FESTIVAL PBI SEMARANG, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: launching pasucen bersinar feat road to rpm cup di pati mb toreto kacer wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp