BAGAS DIANTAR BAPAKNYA. NDOK LOLY TAMPIL STABIL


LAUNCHING OGASAKA SLEMAN

LB Lala Hasila, Sengkuni, & Gadis Dayak Menggebrak

 

 

Ibarat gadis pesolek, Lala Hasila gaco love bird yang diusung Pak Guru Pri, memancarkan pesonanya di Launching Ogasaka, Selasa 11 Juli. Meski baru 5 bulan, Lala tak gentar turun di kelas umum.

Maklum saja, Lala kerjanya bak mesin diesel, ngekek rool ngeduuur. Di sesi awal Love Bird Miltih, Lala sudah mampu meraih runner up. Penampilannya semakin lama makin panas, hingga akhirnya merebut juara pertama di kelas Paud E- Bodre.

 

PAK GURU PRI. LALA HASILA MAKIN MENGANCAM

 

Performa yang tak kalah maut ditunjukkan Sengkuni (Ring TBL). Gaco yang diusung Johan-Aldi langsung menggebrak di kelas Paud Miltih. Sengkuni tampil dengan rajin ngekek panjang, membuat juri langsung memberikan koncer A mutlak.

Kemenangan di awal gantang memberikan kepuasan bagi Johan-Aldi, sebab beberapa pekan sebelumnya juga sudah mengoleksi juara di seputaran Klaten dan Jogja. “Pekan depan Sengkuni siap turun ke Delata Cup BnR Jatinom Klaten.”

 

IWAN SANUBARI. INGAT DELATA CUP 16 JULI DI JATINOM

 

Sementara di kelas Paud Ebod Strong, nama Javiera Queen berhasil merebut juara pertama. Sedang di kelas Love Bird Ebod Joss Wijaya Kusuma gaco Tom Julius 5758 berhasi menduduki podium utama.

Datang dadakan, Gadis Dayak gaco besutan Sigit Sapto hanya meraih juara ke 2 di sesi awal. Penampilan seselanjutnya di kelas Mlitih makin menbabi buta. Gadis Dayak akhirnya merebut juara pertama, membuat Sigit Sapto langsung bersyukur.

 

SIGIT SAPTO. GADIS DAYAK NGEKEK MAKIN PANJANG

 

Tampil lumayan apik adalah Ndok Loly milik Bagas. Datang diantar bapaknya, Bagas mengaku senang walaupun hanya masuk urutan ke-5 kelas Ebod Strong. “Lumayan, bisa buat sangu sekolah,” ujarnya polos.

Yang seru, hadir pula tamu jauh dari kota Bekasi Adi WPS yang ikut menurunkan love bird. New CRV dan Jonggrang berhasil merebut juara ke dua ke tiga di kelas Paud Ebod Tox’s.

 

ADI WPS BEKASI. PAUD NEW CRV MAKIN TERUJI

 

“Sangat kita syukuri dengan gaco yang masih muda belia mampu mengimbangi burung-burung berkelas di kota Jogjakarta,” ujar Adi bangga. Sedang di kelas Master Import Miltih, Ganas milik Mr. Haryadi Jakal berhasil merebut juara pertama.

Di kelas Cucak Hijau, Hijau Daun milik Popon Kalasan meraih kemenangan secara gemilang. Di antara musuh-musuhnya, Hijau Daun menunjukkan perfoma paling menonjol.

 

FEBRIAN FASTEST. JAVIERA QUEEN CURI KEMENANGAN.

 

Gantangan Selasa Ogasaka with Ronggolawe berlokasi di Dusun Randu Gunting,Taman Martani, Kalasan, Sleman. Mudahnya, selatan kawasan Bogem, beberapa ratus meter sebelah barat Candi Prambanan.

Secara umum, kontes perdana ini berlangsung meriah dan lancar. Diakui oleh Sigit Geco yang menjadi komandan gantangan, gelaran ini memang dengan woro-woro yang terbatas.

 

SIGIT GECO. BERHARAP SELASA BISA JADI HARI YANG HOKI

 

“Bisa dikatakan tanpa woro-woro. Acaranya bisa dibilang spontan bin dadakan. Awalnya latihan kami hari Sabtu dan Minggu, kini geser ke hari Selasa dan Sabtu. Jadi ini benar-benar even perdana yang digelar hari Selasa.”

Gelaran berikutnya siap sepenuhnya untuk memanjakan dan melayani para peserta, baik kemasan maupun penjurian yang teliti dan fairplay.

 

JUARA  LAUNCHING OGASAKA SLEMAN 11 JULI,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JOHAN ALDI. SENGKUNI SIAP TURUN KE DELATA CUP KLATEN

 

KATA KUNCI: ogasaka kalasan sleman lala hasila sengkuni gadis dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp