PANITIA, SAMPAI JUMPA SELASA PEKAN DEPAN

LAUNCHING NEW KICAU SATRIA BIRD ARENA PURWOKERTO

Hanya 42 Gantangan, Digelar Rutin Tiap Hari Selasa

New Bintang, menunjukkan penampilan terbaiknya di Launching New Kicau Satria Bird Arena Purwokerto yang dihelat Selasa 3 Maret 2020 bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto. Cucak hijau orbitan baru milik Beni Pesona ini, ngorbit dan sukses mengungguli lawan-lawannya dengan bertengger di podium satu kelas Satria.

Tak hanya di cucak hijau, Beni Pesona juga berhasil menempatkan sejumlah burung andalannya di papan atas seperti murai batu Raja Salman dan kenari Kenzuro. Raja Salman yang dibesut Arif tuai peringkat dua, dan Kenzuro yang dipoles Adi Pelek bertengger di podium satu dan tiga.

 

 

JUARA 1, 2, & 3 MURAI BATU SATRIA

 

Raihan prestasi ini, membuat Beni Pesona mantap menuju even DMS Cup I Purbalingga yang digelar Minggu tanggal 8 Maret bertempat di Pasar Hewan Purbalingga dengan suguhan banyak kelas losgan dan doorprize utama 1 unit sepeda motor. “Ke DMS Cup I dulu, baru ke Benz Wira Cup 2 Purworejo (15/3) dan Pesona Kicau Banjarnegara (22/3),” tutur Beni Pesona.

Kristal Black milik Aldino dan Big Bos milik Salim Purbalingga yang digelandang Wawan Juri, keduanya bersaing ketat di kelas kacer. Kristal Black unggul di kelas Satria, dan Big Bos harus puas di peringkat dua. Sesi kedua kelas Losgan, gantian Big Bos yang mengungguli Kristal Black.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Babeh Alfian atau yang sering disapa Tohar MC, behasil melesatkan love bird MC di podium satu kelas Overlap 1.000 Losgan. Selain sebagai MC yang memandu jalannya lomba di berbagai even baik skala regional maupun nasional, Tohar MC juga piawai memoles love bird. “Alhamdulillah, ternyata masih bisa memoles love bird,” ungkap Tohar MC.

Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Purwokerto, Launching New Kicau Satria Bird Arena yang dikomandani Sulis Rekap juga dihadiri kicaumania dari Cilacap, Purbalingga, Slawi, dan kota lainnya. Dari Cilacap, tampak hadir Tonho dan Nicko Abah Awo yang turun dengan burung terbaiknya.

 

TOHAR (TENGAH), LB MC JADI YANG TERBAIK

 

New Kicau Satria Bird Arena, hanya menyuguhkan 42 gantangan di setiap kelasnya. Ini dilakukan, agar burung benar-benar bisa terpantau oleh juri yang bertugas. Secara keseluruhan, gelaran ini berjalan lancar dengan diikuti sekitar 569 kontestan. “Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai bertemu di hari selasa jam dua siang,” ucap Sulis Rekap.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

WAWAN PBG, BIG BOS NYARIS NYERI DI KACER

 

SULIS (KANAN), TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

 

TONHO (KANAN), SELAMAT BUAT KICAU SATRIA BIRD ARENA

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new kicau satria bird arena purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp