MESKI HUJAN, PARA PEMAIN TETAP ANTUSIAS.

LAUNCHING NEW GENENG BC JOMBANG

Hujan, Peserta Tetap Antusias

Launching New Geneng BC pada Rabu, 15 November terasa special. Meski diguyur hujan, Kicaumania tetap antusias merapat.

Dahlia, love bird balibu andalan Sihok BC dari Mojokerto membuka gelaran Launching New Geneng BC dengan prestasi emas. Ealah andalan Cak Woto yang punya talentha mengkilap bahkan tak mampu menghadang laju Dahlia ke podium puncak.

 

 

MESKI HUJAN, GARDA BC TETAP MERAPAT.

 

Ternyata, bukan hanya Dahlia yang jadi bintang arena Balibu, di kelas A, Buwuhmania Mojokerto juga melesatkan Gandari ke podium puncak. Di kelas B, giliran Melody orbitan Gembiera dari Duta King of Mojopahit yang  mengeksekusi podium puncak. Kali ini, para pemain dari Jombang Raya harus mengakui kehebatan gaco-gaco balibu dari Mojokerto.

Dominasi ini masih berlanjut. Di kelas Love Bird Dewasa, lagi-lagi gaco yang diusung love bird lovers dari Mojokerto mampu mengendalikan permainan. Di kelas Love Bird Special, tiga amunisi merka sukses mengeksekusi prestasi papan atas. Messi andalan H Mul meraih emas, Sunrise andalan Sihok BC meraih perak dan Alexa milik Likman dari Mojosari meraih perunggu.

 

 

Masih untung, Jombang punya Alexis andalan Erick Langgeng Mulya yang dikawal Alfen Lumbung Cell. Tak cuma rajin ngekek, Alexis juga terpantau ngekek berdurasi istimewa. Inilah satu-satunya amunisi Jombang yang berhasil mengeksekusi prestasi teratas di kelas Love Bird.

Erick Langgeng Mulya juga berhasil merebut mahkota terbaik di kelas Muray Batu A, lewat gaco andalannya: Kaisar. Sayang, Kaisar gagal mempertahankan mahkotanya ketika bertemu Gandiwa di kelas Special. Gandiwa andalan Heri Bodrek berhasil merebutnya dari cengkraman Kaisar.

 

ALEXIS SATU-SATUNYA LB DARI JOMBANG YANG MERAIH EMAS.

 

Kicaumania dari Bumi Mojopahit kali ini boleh berbesar hati, karena bidikan emas di kelas kenari pun terpenuhi. Kali ini Domino andalan Rozak dari Buwuh Mania yang menjadi pahlawan. Domino berhasil mengalahkan Alma analan Abah Bambang serta Romero andalan Ko Hary yang memimpin rombongan KH 82. "Kami kesini bukan untuk cari menang, tapi untuk silaturahmi sambil mengundang para pemain untuk menghadiri kompetisi di KSBC Kamis besok," ujar Ko Hari.

Seperti halnya KH 82, Garda BC all out ke GBC bukan untuk berburu prestasi, tapi lebih mengutamakan silaturahmi. "Kamipun suka-suka dan tanpa beban. Tidak ada yang bisa ngatur-ngatur kami. Ini hanya hobi kawan. Kami jalan-jalan kemana saja demi menemui saudara baru kami, meski harus kehujanan. Inilah praktek nyata slogan Guyub Rukun," ujar M Fauzan, Ketua Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAISAR MERAJAI KELAS MURAY BATU.

 

DI KELAS KENARI, BUWUHMANIA JUGA MENDOMINASI.

 

KH 82 SF MENGUNDANG KICAUMANIA DI GELARAN KSBC KAMIS, 16 NOVEMBER.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp