RT 201 JUARA BC.

LAUNCHING NEW GBC JOMBANG

RT 201 Dan Netral JU, Comed Rajai Cucak Hijau

Launching New Geneng BC pada Minggu, 28 Januari diikuti gaco-gaco hebat dari Jombang dan sekitarnya. Di even ini, RT 201 meraih Juara Umum BC didampingi Netral SF sebagai juara SF.

Geneng BC yang biasanya menggelar even rutin setiap hari Minggu pagi mulai jam 11.00 Wib, mulai 28 Januari ini pindah jam tayang menjadi jam 14.00 Wib atau jam 2 siang. Untuk menandai pergantian jadwal ini, panitia GBC mengubah nama GBC menajdi New GBC dan menandainya dengan gelaran Kontes Prestasi (Latpres) New GBC. Tentu saja, perpindahan jadwal tayang ini sudah dipertimbangkan dengan seksama.

 

 

NETRAL JUARA SF.

 

Di even pembuka ini, RT 201 yang dinahkodai H Kalam berhasil melangkah ke karpet merah sebagai Juara Umum BC. Memang, di laga ini banyak gaco RT 201 yang meraih podium puncak. Diantaranya ada Comed yang berhasil merangkum juara I dari kelas Cucak Hijau A dan B.

Di kelas Love bird Baby, dua amunisi RT 201 berhasil menguasai podium puncak. Di kelas Baby A, prestasi teratas diraih Laura JR orbitan Aris, sedangkan di kelas B diraih Tika orbitan Mende. Di kelas Love Bird Dewasa, War Wer andalan Rama yang tak lain putra H Kalam berhasil meraih juara II.

 

COMED MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Kenari, dua skuad RT 201 berhasil menguasai podium papan atas. Juara I diraih Sadewa andalan Putra Phohan dan juara II diraih Kancil andalan Donny Nusantara. "Alhamdulillah dukungan teman-teman sangat berarti dalam meraih gelar juara umum BC. Untuk itu saya ucapkan terimakasih," ujar H Kalam, Ketua RT 201.

Netral SF juga membukukan prestasi yang tak kalah manis hingga mengantar Netral meraih gelar Juara Umum SF mendampingi RT 201 melangkah ke karpet merah. Gaco-gaco milik Netral SF yang sukses meretas prestasi papan ats anatar lain: Jinny yang meraih juara I di kelas Love Bird Dewasa A dan Shiwa meraih juara I di kelas Dewasa B. Di kelas Paud B, Cuplis dan Prada menambah poin Netral sebagai juara II dan III.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Di kategori Tim atau BC, MBJ Team adalah rival berat RT 201. MBJ Team mencatat poin lewat dua gaco andalannya di kelas Muray Batu. Mandala milik Alex Pentol meraih juaraI dan Arjuno milik Aselok M meraih juara II. Arjuno adalah muray batu yang sukses meraih galar Mureay Batu Terbaik di Liga Kebokicak BC yang baru saja ditutup Minggu pagi, 28 Januari.

"Selamat atas prestasi yang diraih, Di kesempatan ini kami umumkan, Geneng BC menggelar Latber rutin setiap hari Rabu Sore dan Minggu Sore dengan manajemen baru," kata Giplo Saiful Bahri, Ketua GBC sekaligus MC even GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

 

JAWARA MURAY BATU.

 

 SUASANA ARENA GBC JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: launching new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp