EDAN BEBAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

LAUNCHING MUSTIKA PG BOYOLALI

Happy Hatrik, Mawar Hitam Makin Bertaji

Launching Mustika PG ft Ronggolawe Boyolali yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Juni 2018 berjalan tertib dan kondusif. Happy dan Mawar Hitam keluar sebagai bintang lapangan setelah sukses borong sejumlah gelar juara.

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh love bird Happy milik Alex Al Rich SF dengan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Launching Mustika PG Boyolali. Turun di kelas non bursa (Bio Champion, Bio Konslet, dan Jatijajar), love bird warna putih ini tampil memukau dan berhasil keluar sebagai kampiun.

 

 

AL RICH SF. LB HAPPY CETAK HATRICK

 

“Hari ini Happy tampil istimewa, mumpung belum libur lebaran gas pol dulu. Menang hattrik tadi di semua kelas non bursa. Setelah ini diistirahatin dulu, bulan depan siap tur dalam maupun luar kota,” ungkap Epan Putra, sang mekanik.

Penampilan menawan juga ditunjukkan oleh love bird Yun Yun besutan Kakung Memet yang berhasil meraih dua kali posisi runner up. Berikan perlawanan sengit pada Happy di kelas Bio Champion, love bird warna biru ini harus puas di posisi runner up.

 

RAJA TEGA SF. LB YUN YUN DUA KALI RUNNER UP

 

“Penampilan Yun Yun hari ini sebenarnya nggak terlalu mengecewakan, rajin dan nggrojok, sesekali durasinya juga keluar. Mungkin memang rejekinya baru segini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan tetap stabil di jalur prestasi,” terang Momi yang diamini oleh Wahyu.

Tampil dominan dan menonjol, Mawar Hitam keluar sebagai penguasa di dua kelas murai batu yang dibuka panitia. Bongkar isian sambil ngerol nembak dengan suara dahsyat, murai batu ekor hitam ini menjadi pusat perhatian juri dan dua kali diganjar koncer A.

 

OLLA. MB MAWAR HITAM CETAK DOUBLE WINNER

 

“Mawar Hitam ini masih dalam masa pemulihan di Boyolali Bird Mastering. Beberapa waktu lalu kan sempat nggak mau jalan, tapi setelah rekondisi di tempatku mulai mau nampil lagi,” ungkap Beni. Ia mengungkapkan kalau BBM merupakan sekolah untuk burung-burung jawara yang dikelolanya.

Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Edan Bebas BC yang diprakarsai oleh Hendrawan dan Putra Arya dinobatkan sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Edan Bebas diperoleh dari Happy, Dewa Semper, Cendol Dawet, Mawar Hitam, 212, Pleser dan Jaguar.

 

HENDRAWAN DAN PUTRA ARYA. EDAN BEBAS BC MAKIN SOLID

 

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Edan Bebas BC kembali menjadi juara umum di gelaran kali ini. Moga-moga Edan Bebas makin kompak dan solid,” ungkapnya. Sementara, Zero Nine SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter setelah mendulang poin dari Vario dan Kaisar.

Mewakili panitia, Ali mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di Launching Mustika Pengging feat Ronggolawe Boyolali. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

GALERI LAUNCHING MUSTIKA PG FT RONGGOLAWE

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

ZERO NINE SF JUARA SF

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

DATA JUARA LAUNCHING MUSTIKA PG FT RONGGOLAWE, MINGGU 10 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: mustika pg happy mawar hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp