AGUS. LB WELANG MENANGI KELAS UTAMA

LAUNCHING MJ-9 KICAU SOLO

Welang Moncer di Kelas Utama, Cantrik dan Muna Menangi BOB

Menggandeng juri JIS, Launching MJ-9 Kicau Solo yang digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2019 berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran kali ini juga diikuti oleh pemain-pemain Sragen, Sukoharjo, dan Boyolali.

Dikenal sebagai salah satu sentra love bird di area Solo, Mojosongo memang dikenal memiliki segudang pemain love bird. Tak hanya pemain-pemain besar ada di area ini, banyak pemain-pemain baru muncul dari Mojosongo dengan kualitas tak kalah istimewa. Hal inilah yang membuat Juri Independen Solo (JIS) memilih untuk melebarkan sayap dengan membuka Gantangan Malam MJ-9 Kicau.

 

 

SUASANA LAUNCHING MJ-9 KICAU

 

Dimulai pukul 21:00 WIB, launching kali ini diawali dengan kelas Opening yang mana semua gantangan nyaris terisi penuh peserta. Nirwana, amunisi milik Tri Har keluar sebagai pemenang disusul oleh Ginux dan Isabel. Sebagai pemain lokal, Tri mengaku tertantang untuk datang ambil bagian di launching MJ-9 Kicau kali ini.

Bersaing dengan Cantrik dan Si Black, love bird Welang milik Agus berhasil meraih kemenangan di kelas utama MJ – 9 setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Kemenangan ini membuat punggawa Bumbu Pawon SF ini semakin percaya diri untuk menatap sejumlah gelaran di Solo seperti Gesang Cup dan lain-lain.

 

WAWAN. LB CANTRIK MENANGI BOB LOVE BIRD DEWASA

 

Kurang beruntung di kelas utama, love bird Cantrik milik Wawan berhasil meraih podium puncak di sesi Love Bird Jaya Wijaya. Bahkan, Cantrik berhasil memenangi Final BOB Dewasa setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang perlombaan.

Menurunkan love bird Ganteng, M. Adrian BF berhasil meraih podium pertama dan kedua Love Bird M3 setelah tampil unik dengan tonjolan suara walet dan jeda rapat. Meski ada indikasi konslet, durasi love bird Ganteng memang belum terlalu panjang sehingga masih butuh jam terbang tinggi agar maksimal.

 

1 DETIK SF. LB GEMBEL JUARA 1, 3, DAN 3

 

Gembel, amunisi andalan 1 Detik SF berhasil meraih posisi 1, 3, dan 3. Tampil maksimal di kelas M3 - A, love bird milik Daniel Prasetya ini tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian sehingga mendapat koncer A.

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh PAUD Muna andalan Mr. Djambul yang berhasil memenangi kelas PAUD A dan BOB PAUD. Sebagai salah satu punggawa KMB, Ia tak menyangka amunisi andalannya mau tampil maksimal dan borong juara mengingat kehadirannya di even kali ini hanya untuk silaturahmi dan berbalas kunjungan.

 

MR. DJAMBUL. PAUD MUNA MENANGI BOB PAUD

 

Hal senada dilakukan oleh Jackpot SF yang datang dari Tipes untuk mencoba peruntungan di area utara Solo. Menurunkan Ijust di kelas M3, tim yang baru saja menggelar lomba beberapa waktu lalu ini sukses meraih posisi runner up di kelas M3 B.

Di akhir gelaran, Mr. Tri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Launching kali ini. Sebagai gantangan baru, Ia berharap MJ-9 diterima oleh love bird lovers Mojosongo dan sekitarnya. Ia juga mengingatkan apabila MJ-9 Kicau mengadakan latihan rutin setiap Selasa dan Sabtu malam.

 

TRI HAR. LB NIRWANA MENANG DI KELAS OPENING

 

M. ADRIAN. LB GANTENG JUARA 1 DAN 2

 

JACKPOT SF. LB IJUST RUNNER UP M3

 

PANITIA DAN JURI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mj-9 kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp