DIHADIRI KICAUMANIA CILIK & KOMUNITAS, GELARAN LAUNCHING MAKIN SEMARAK

LAUNCHING MERAH PUTIH BC SEMARANG

Kicaumania Cilik Ramaikan Gelaran, LB Ling Ling Nyeri

Gelaran Launching Merah Putih BC di Desa Susukan, Kabupaten Semarang, pada hari Kamis 25 April 2019 banyak dihadiri oleh anggota komunitas dan kicaumania cilik. Love bird Ling Ling andalan Haidar Alzena meraih double winner.

Even yang diketuai Wahyu bersama rekan-rekan juri indipenden ini membuka 24 kelas. Kelas love bird menjadi favorit bagi peserta dengan peserta rata-rata full. Nama Ling Ling orbitan Haidar Alzena tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak double winner.

 

 

HAIDAR ALZENA. LB LING LING NYERI

 

Dengan durasi panjang dan grojok, Ling Ling sukses memuncaki tangga juara di kelas Love Bird Bebas 700 dan kelas Love Bird STD 700. “Alhamdulillah, kali ini Ling Ling mau ngekek panjang dan grojok. Terima kasih atas jerih payah istri saya yang sudah meracik pakan untuk Ling Ling,” ungkap Haidar.

Selain aksi Ling Ling, kehadiran sekumpulan kicaumania cilik juga menjadi pusat perhatian. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan pada salah satu jagoan temannya yang sedang bertarung. “Kebetulan gantangan dekat rumah Om, jadi tadi bareng teman-teman main ke sini. Seru Om,” terang Adit, salah satu kicaumania cilik mewakili rekan-rekannya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Secara keseluruhan, even ini berjalan lancar dan sukses. Wahyu mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan even tersebut. “Kami tunggu kehadiran kicaumania pada even rutin Merah Putih BC setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 14.00 WIB,” pungkasnya.

Setelah ini, sejumlah gelaran sudah menanti. Seperti Bupati Cup Jepara (28/4) dengan hadiah utuh tanpa potongan, Bunda Cup Kediri bersama OriqJaya (28/4), Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman (12/5) menawarakan kemasan terjangkau tiket 80 ribu hadiah 2 juta utuh tannpa potongan, Kapolres Cup Sragen 16 Juni tiket 50 ribu hadiah mulai 3 juta utuh tanpa potongan, Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), hingga Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7).

 

WAHYU MERAH PUTIH BC. SUKSES KAWAL EVEN LAUNCHING

 

DUTA KBC KALIWUNGU SILATURAHMI

 

KOMUNITAS SOGON

 

 

PANITIA. RUTIN SETIAP SENIN & KAMIS

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp