KEHADIRAN MII DI JAMBI, BIKIN GANTANGAN JADI PENUH

LAUNCHING MASTER INDEPENDENT INDONESIA JAMBI

Zorro dan Harapan Jaya Berbagi Podium,Wiro Sableng Juara 1 Kelas Utama

Sebagai bagian dari rangkaian acara diklat juri Master Independent Indonesia (MII) ke-1, Even Sultan Thaha Airport Cup 1, Minggu (15/4), berlangsung ramai. Polongan BC, 007 SF dan komunitas PCMI Chapter Jambi tampil sebagai juara umum.

Dihelat di gantangan permanen Bakung Team 2, Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi, kontestan tidak hanya berasal dari kota Jambi. Terlihat Sungai Penuh Bird Club (SPBC) yang berasal dari Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci ikut meramaikan. Begitu juga dengan Genesis Single Fighter dari kota Palembang.

 

 

GENESIS SINGLE FIGHTER. SESI LOVE BIRD MII, HARAPAN JAYA JUARA 1.

 

Love Bird Fenomenal, Zorro dari SPBC dan Harapan Jaya besutan Genesis SF bertarung menjadi yang terbaik. Sesi awal kelas Love Bird MII loss gantangan, Harapan Jaya milik Tio memimpin di puncak tangga juara, unggul 40 poin dari  Zorro yang memperoleh 3200 poin.

Gaya tarung sama dengan ngekek panjang sambil nyengklek membuat pertarungan 2 burung jawara ini menjadi tontonan menarik. Sesi berikutnya di Kelas Bakung Team, masih dengan jarak gantangan yang berdekatan, Zorro di nomor gantangan 1 dan Harapan Jaya di gantangan nomor 5 membuat juri dan penonton bisa membandingkan dengan jelas performa masing-masing. Zorro juara 1 dan Harapan Jaya posisi ketiga.

 

RIKI BAJA DAN RBJ TEAM. MB WIRO SABLENG TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Sedangkan Wiro Sableng gaco RBJ Team membuktikan terbaik di kelas utama murai batu. Wiro Sableng yang merupakan produk Rumah Murai Jambi RBJ Team memang sudah langganan juara di seantero kota Jambi. Seminggu sebelumnya, 8 April 2018, Wiro Sableng terbukti cetak hattrick di Mandiangin Cup 1, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

“Alhamdulillah, masih di 1 dan 4. Ya, WS memang minggu yang lewat meramaikan even di mandiangin,” jelas Riki Baja yang kemungkinan besar akan kembali laga tandang di kota Palembang, 29 April mendatang.

 

007 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Sebagai pertarungan pamungkas akumulasi poin juara 3 besar di setiap sesinya, Polongan BC, 007 SF dan komunitas PCMI Chapter Jambi keluar sebagai juara umum. Di sela-sela penyerahan tropi juara umum, Zoel Bakung yang ditunjuk sebagai general manager MII Provinsi Jambi sekaligus ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania pada gelaran launching tersebut.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

PCMI CHAPTER JAMBI. JUARA UMUM KOMUNITAS

 

SLAMET BERSAMA POLONGAN BC. JUARA UMUM BC

 

 

ZORRO DARI SPBC. REBUT PODIUM DI KELAS LOVE BIRD BAKUNG TEAM

 

GENERAL MANAGER ZOEL BAKUNG. SIAP JALANKAN AMANAH

 

SELURUH PANITIA LAUNCHING MII JAMBI. SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mii jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp