PANITIA & JURI LAUNCHING MARKAS 45 BnR SRAGEN

LAUNCHING MARKAS 45 CANTEL BnR SRAGEN

MB Anoman Double Winner, NGR SF dan Fortuna BC Rebut Juara Umum

Gelaran Launching Markas 45 Cantel BnR Sragen, yang dilaksanakan dalam rangka launching gantangan baru BnR Sragen serta Road To Prescup V pada hari Minggu, 24 Juni 2018 ditutup dengan kemenangan NGR SF dan Fortuna BC sebagai juara umum.

Murai batu Anoman milik Yudi Kliwon Fortuna BC menjadi salah satu bintang lapangan setelah sukses memborong gelar juara ganda atau double winner di kelas murai batu. Penampilan Anoman kali ini memang benar-benar aktraktif dan mampu mencuri perhatian para juri BnR dan penonton dipinggir lapangan.

 

 

NGR SF REBUT JUARA UMUM SF, LANJUT KE WALIKOTA CUP SOLO

 

Kombinasi suara roll tembak dibawakan secara rutin dan silih berganti menggelontorkan bermacam koleksi isian burung-burung kecil secara bervariasi bergulung-gulung sampai tuntas. Seolah bangkit menemukan performa terbaiknya kembali paska mabung, hasil prestasi Anoman pada lomba ini benar-benar membanggakan karena diikuti oleh burung-burung jawara dari Sragen seperti Mata Dewa, Natasya, Teroris, Spartac dan Suketi.

“Anoman hari ini main sangat bagus, meski lawannya burung-burung jawara ternyata bisa sapu bersih kelas murai batu, pemanasan buat turun di Piala Walikota Cup dan Boyolali Cup. Belum merasa puas kalau tidak bisa meraih prestasi di sana, semoga saja bisa membanggakan bagi kicaumania Sragen,” ucap Kliwon yang salah satu anggota dari Fortuna BC Sragen.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Nodil dan Gejik kembali bisa tersenyum sumringah, gaco baru love bird Gajah nyaris meraih double winner di kelas Balibu, sementara gaco andalannya yaitu murai batu Mata Dewa juga mampu menjawab tantangan pesaingnya dengan meraih juara di final Murai Batu BOB setelah sebelumnya berada diposisi runner up kelas Murai Batu BnR membayangi Anoman.

Sementara itu kelas kenari yang ramai diikuti peserta menampilkan Hercules sebagai primadona lapangan dengan meraih double winner dengan menjaurai kelas Kenari STD Bebas OBI dan kelas Kenari STD Kecil OBI. Final kelas Kenari BOB berhasil direbut oleh kenari Adus Keringet besutan Budhi Ovianto dari B.n.Ran Canary yang tampil cantik membawakan kicauan dari awal sampai akhir penilaian secara tuntas dibawakan dengan volume tembus.

Keberhasilan NGR SF meraih juara umum SF di gelaran Launching gantangan Markas 45 Cantel BnR Sragen dan juga di gelaran Anniversary Mahesa Jenar Sragen pada hari yang sama semakin memantapkan niat NGR SF yang dikawal oleh Trisno untuk melangkah kelomba Piala Walikota Cup dan Boyolali Cup pekan depan.

 

FORTUNA BC SRAGEN REBUT JUARA UMUM BC

 

Sementara itu Fortuna BC yang dikawal oleh para sesepuh Hendrat, Cang Hery, Rony Odang, Kliwon dan Jarot bersama rekan-rekan Fortuna BC lainnya kembali meraih juara umum BC dengan perolehan poin yang sulit dikejar pesaingnya. Sodiq Fortuna BC salah satu penyumbang poin dengan menghantarkan Play Boy sebagai juara Love Bird Balibui BOB.

“Atas nama pengurus BnR Sragen kami mengucapkan terima kasih atas support di Road To Prescup V lanching gantangan Markas 45 Cantel BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam jalannya lomba, sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya. Untuk latber rutin BnR Markas akan diselenggarakan setiap hari Sening siang mulai pukul 13.00 Wib,” tutup Nanang selaku pembina BnR Sragen yang didampingi oleh Donat dan Rudi Tan.

 

 

YUDI KLIWON FBC. MB ANOMAN DOUBLE WINNER

 

NODIL NEXAT BC. LB GAJAH & MB MATA DEWA KEMBALI MONCER

 

GEJIK NEXAT BC. MB MATA DEWA RAIH PENGHARGAAN JUARA BOB

 

BUDHI OVIANTO B.n.Ran CANARY. ADUS KRINGET REBUT JUARA KENARI BOB

 

SCS FEAT CIS SRAGEN KOMUNITAS CENDET SRAGEN MAKIN MENGGELORA

 

 

NANANG PEMBINA BnR SRAGEN

 

SODIQ & HENDRAT FBC RAIH TROPHY JUARA UMUM BC

 

TRISNO TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen markas 45 ngr sf febri ngr fortuna bc anoman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp