LAUNCHING M3 BC SRAGEN SUKSES DAN RAME

LAUNCHING M3 BIRD CLUB SRAGEN

MB Raden Double Winner, Kitaro dan Bokir Stabil di Jalur Juara

Murai batu Raden milik Kausar AT (Barata BF) sukses meraih double winner di Launching M3 Bird Club Minggu, 18 Februari 2024 di Banaran, Sambungmacan, Sragen. Hadir silaturahmi untuk uji kualitas amunisi, Kartasuro SF mengorbitkan cendet Bokir di tangga juara pertama Cendet Bintang Timur.

Event ini berlangsung sukses dan ramai, hampir semua kelas dipenuhi peserta yang setiap sesinya hanya dibatasi sebanyak 24 Gantangan (24G). Didominasi peserta lokal tuan rumah Sragen, beberapa perwakilan dari Ngawi dan Solo Raya juga nampak hadir.

 

BARATA BF. MB RADEN DOUBLE WINNER

 

Murai batu pastol Raden tampil perkasa dengan menyapu bersih dua kelas pastol yang dilombakan. Murai batu ekor putih milik Kausar AT (Barata BF) yang dikawal oleh Anggit Dwie menjurai Kelas Pastol Bintang Timur, unggul atas Arjuna milik Sodiq (Fortuna BC) dan Apache milik Suprat (Biroe BF).

Gelar kedua diraih Raden di Kelas Pastol Shofar Best Cargo, setelah mengalahkan murai batu Lesmana milik Rifki/Galih (Mabes Kamulyan) dan Bajol Ijo kepunyaan Athar (Kusumo Team).

Hasil positif yang diraih oleh Raden membuat team Barata BF semakin mantap untuk turun di gelaran Piala Bocah Tua pekan depan (25/2) di Gantangan Arjuna Sapen, Mojolaban, Sukoharjo.

 

 SEKA BF. KITARO JAWARA MB TB NURJAYA

 

Murai batu Kitaro milik Sigit (Seka BF) kembali meraih trend positif juara setelah memenangi Kelas Murai Batu TB Nurjaya unggul dari Bimo Sakti milik Krisyanto (Edelweis). Di Kelas Murai Batu Bintang Timur, Kitaro menempati posisi tiga besar membayangi Permata milik U-My Asha (Asha Solo) dan Cikal milik Suprat (Biroe BF).

Kelas utama Murai Batu M3 berhasil dimenangkan oleh murai batu Yuuki, amunisi milik Agung Kohay yang dikawal oleh Juna dan Mul Epek ini tampil menonjol dengan membawakan materi lagu beragam. Murai batu yang baru selesai mabung ini mampu mencuri perhatian juri maupun peserta. Bendera koncer A mutlak pun diraih Yuuki di kelas ini.

 

AGUNG KOHAY. YUUKI JAWARA MB M3

 

BNN SF yang dikawal oleh Sitanggang dan Gendon berhasil mengoleksi beberapa trophy juara berkat beberapa amunisinya yang tampil bagus. Di kelas cucak hijau, Cikera menjadi yang terbaik di Kelas Cucak hijau Bintang Timur. Milo memimpin di Kelas Cucak Hijau Toko Berkah, kemudian Boster dan Jordan pun menempatkan diri di podium juara 2 dan 3. BNN SF juga turut mengorbitkan murai batu Jarwo di pemuncak Kelas Murai Batu Shofar Best Cargo.

Kartosuro SF yang digawangi oleh Reno berhasil mengorbitkan cendet Bokir di tangga juara Kelas Cendet Bintang Timur unggul dari Mistis milik Mas Lurah Taraman dan Over Dosis  milik Habsy feat Rezzo (Pangopi SF). Bokir juga berada di podium tiga besar membayangi Cikera (BNN SF) dan Subali (Republik Cendet Sukoharjo).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Uji amunisi, dengar-dengar kelas cendet di Sragen ramai peserta, jadi kami jauh-jauh dari Kartosuro merapat. Ternyata benar dari tiga kelas reguler dan satu kelas Komunitas penuh peserta, ndak sia-sia jadinya datang ke Sragen,” ujar Reno kepada Burungnews.

Didampingi Cang Hery dan Mbah Jarot, Arka Squad mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang hadir dalam Launching M3 Bird Club hari ini dan tidak lupa juga buat para sponsor yang turut mendukung berjalannya gelaran. Kedepan latihan rutin  M3 BC akan di agendakan rutin setiap hari Selasa.(Hery)

 

 BNN SF. BEBERAPA BURUNG BERHASIL MONCER

 

KTS SF. BOKIR JAWARA CENDET BINTANG TIMUR

 

PANITIA LAUNCHING M3 BC SRAGEN

 

 JURI M3 BC YANG BERTUGAS

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: m3 bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp