SESI LOVE BIRD DI KONTES MALAM PENNY JAYA

LAUNCHING LOMBA MALAM PENNY JAYA JOGJA

Lebih Santai & Mengasyikkan



Peserta cukup banyak, khusunysa pleci, kenari, dan love bird. Potensi untuk ramai, bahkan lebih ramai dari lomba sore, masih cukup besar. “Ini kan pertama kali, terus terang sosialisasi dan publikasinya memang kurang, yang tahu memang baru sekitaran sini saja. Saya yakin untuk malam ke dua Rabu depan dan seterusnya bakal bisa penuh-penuh gantangannya,” ujar H. Jaya, komandan gantangan Penny Jaya yang berlokasi di jalan Gedong Kuning selatan, tepatnya di depan kantor HAM.

Iqbal, salah satu pengunjung mengaku lebih menyukai kontes malam hari. “Sekarang latber dan latpres sore saya sudah tidak pernah datang sendiri. Nanggung soalnya. Pekerjaan belum selesai, nanti baru sebentar juga sudah gelap. Pulang sampai rumah pasti hampir jam tujuh malam juga. Kalau sekalian malam, pekerjaan sudah selesai, waktu juga lebih panjang, lebih santai. Soal stelan burung, itu soal  teknis saja, pasti bisa. Pada jenis kenari misalnya, kalau mau tampil malam ya kita stel supaya birahi agak tinggi,” jelasnya.

 

 

MENYIAPKAN PLECI SEBELUM GANTANG


Memang butuh penerangan lebih, tidak hanya gantangan dan sekitarnya saja yang perlu diberi lampu penerangan. Pedok-pedok untuk peserta pun butuh penerangan. Untuk menyiapkan dan menyetel burung, mesti ada penerangan. Juga buat me-nganginkan. Kalau gelap ya tidur burung, dan pas digantang bisa kaget nabrak-nabrak.

Kini, gantangan Penny Jaya tidak hanya untuk lomba malam kicuaan juga. Pada selasa malam 23 Agustus, juga ramai didatangi para putermania. Ya, ada kontes burung puter di gantangan burung berkicau, dengan sistem penyisihan. Peserta juga cukup ramai, suasana hangat dan gayeng. Partai finalnya digelar pada jam 12 malam.

 

NYETEL KENARI UNTUK TAMPIL MALAM


Para kenarimania sejati, besok Minggu 28 Agustus bersiap ke kontes Road to Parikesit Award Klaten di halaman balai desa Dompyongan, Jogonalan Klaten. Banyak juga yang siap bertandang ke kontes Anniversary Peace in Love (PiL) Purworejo, di jalan WR Supratman KM 5 Tambakrejo, 50 meter utara BRI Tambakrejo.


JUARA KONTES MALAM PENNY JAYA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PESERTA DI KONTES MALAM PENNY JAYA

 

SESI KENARI DI KONTES MALAM PENNY JATA




BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara kontes malam penny jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp