SUASANA LAUNCHING LODOYO BC HAMPIR FULL GANTANGAN

LAUNCHING LODOYO BC BLITAR

Dihadiri 1059 Peserta, Leon Nyaris Hatrik

 

 

Penggemar burung di kawasan Lodoyo, Blitar, sangat banyak. Selama ini belum ada gantangan untuk menampung mereka semua melatih burungnya. Andika Sidoasih dan rekan pun membentuk gantangan Lodoyo BC yang dilaunching pada Minggu 17 September.

Gantangan Lodoyo BC berlokasi di Barat Polsek Lodoyo 100 m, Kec. Sutojayan,Kab.Blitar. Kontes launching ini diikui 1.059 peserta. Peserta tak hanya datang dari Blitar, tapi juga datang dari Malang, Kediri, Pare, Jombang, Trenggalek, Tulungagung dan Surabaya.

Jagoan baru bermunculan di kontes ini. Di kelas kenari ada Leon gaco Dadam Patria BC yang nyaris hatrik. Leon dua kali juara pertama yakni di kelas Bebas A dan Kalitan A. DI kelas Bebas B ia bertengger di posisi runner-up.

 

DADAM (DEPAN 2 DARI KIRI) LEON NYARIS HATRIK

 

Adalah Sekar Kedaton, kenari yang menggagalkan hatrik Leon. Gaco Pongky/Verry dari BRI SF ini merebut podium tertatas kelas Bebas B.

Andalan Pongky/Verry lainnya, Oscar berhasil nangkring di posisi runner-up kelas C. “Sekar Kedaton dan Oscar siap ke Piala Raja (24/9),” tandas Verry BRI SF.

 

VERRY BRI (KIRI) LESATKAN SEKAR KEDATON

 

Di kelas Tledekan yang sedang naik daun di Blitar, Dewa Perang gaco Junaidi tampil gemilang. Meski di laga awal ia mesti merelakan kemenangan pada Messi dan Rider. Dewa Perang mampu merebut kelas B.

Kehebatan Dewa Perang ialah pada durasinya yang ngedur. Jagoan lain Junaidi dari Tombo Ati ini juga berprestasi. Kolibri Ninja Black Magic meraih runner-up dan LB Semox juara tiga kelas Reguler D.

“Untuk pemanasan saja, amunisi belum saya keluarkan semua, tunggu event-event besar,” ujar Junaidi.

 

JUNAIDI TOMBO ATI ORBITKAN DEWA PERANG

 

Juara umum SF kontes ini diraih oleh Sam Chebol. Prestasi ini berkat tampilan andalannya yang gemilang.

Di antaranya ada Emperor yang nyaris nyeri di kelas cucak hijau, Mr.Black di kelas murai dan LB Arimbi. Total, Sam Chebol mengoleksi 975 poin di kontes ini.

 

SAM CHEBOL RAIH JUARA UMUM SF

 

Sementara itu perebutan juara umum BC berlangsung tegang. Patria BC dan Duta Cak Dom meraih poin yang sama yakni 2250. Keduanya pun akhirnya meraih gelar juara umum bersama.

Panitia juga memberikan trofi untuk burung terbaik. LB terbaik diraih Dracula milik Elva Kiki dari Duta Cak Dom. LB Balibu terbaik diraih Raja Tega milik Mr. Gandhes dari Patria BC. Murai batu terbaik Rossy milik H. Rizky dari Kete Hore Blitar.

 

PATRIA BC & DUTA CAK DOM JUARA BC BERSAMA

 

Lalu, dooprize kambing diraih Hudi indoter dan satu unit sepeda motor di bawa pulang Yuli dari BBL Lodoyo.

“Terimakasih pada peserta yang telah hadir, crew Lodoyo BC, serta para donatur dan sponsor, mohon ma’af jika ada kekurangan, Latber Rutin di Gantangan Lodoyo BC tiap hari Kamis dan Minggu pagi, monggo merapat,” kata Andika Sidoasih di akhir lomba.

 

BURUNG-BURUNG TERBAIK

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

KATA KUNCI: lodoyo bc launching blitar leon dewa perang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp