EKA 28 TEAM BORONG JUARA LEWAT KENARI BINTER, NINGRAT & PULUNG

LAUNCHING LATPRES RI VARIANT BC PURWAKARTA

Gelaran Sukses, Bohay dan Sinabung Fantastis

 

 

Launching Latpres Varian BC pada Jumat 23 September 2016 digelar di depan AKBID Purwakarta. Peserta mencapai 400-an, berasal dari Purwakarta, Cikampek, Karawang, dan sekitarnya. Cukup ramai bila mengingat digelar hari Jumat, hari kerja. Dedy Variant pun menyampaikan ucapan terima kasih pada kicaumania yang telah hadir dan berlomba di latpres perdananya.

 

PRESTASI BOHAY & SINABUNG MAKIN MENJULANG


Dua jagoan milik H. Lili Cibungur berhasil mengorbit, yaitu kacer Si Bohay dan cucak hijau Sinabung. Kacer si Bohay punya isian yang cukup variatif, ditunjang dengan durasi yang maksimal. Sinabung cukup dikenal dan disegani, mengingat sudah langganan juara di kawasan ini.

Raja dan Mantili Jr, dua jago anis merah berbagi juara. Rajab milik Sheva/Deon teler abis di kelas perdana. Buangan teler ke kanan - kiri dengan lagu-lagu kasar dan volume tembus membuat Rajab tak terbendung. Di kelas kedua, Mantili Jr milik Adi Sakhalah berhasil menyalip Rajab.

 

RAJAB & MANTILI JUARA DI ANIS MERAH


Eko 28 Team memborong juara di kelas kenari lewat Binter, Pulung, dan Ningrat. Binter dengan volume tembus dengan spasi rapat tak terkejar di kelas Bintang Panglima. Sementara Ningrat dan Pulung,  tembus di empat besar.

 

WIRASENA MASIH DI JALUR JUARA


Ciblek Wirasena membuktikan diri sebagai petarung stabil. Terbukti mampu bertahan juara kedua sebanyak dua kali. Secara umum, lomba yang menggunakan juri Radjawali Indonesia ini berjalan mulus tanpa ada kendala.
  

JUARA LAUNCHING RI VARIANT BC PURWAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara launching ri variant bc purwakarta 23 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp