ABDUL GHOFUR (KAOS BIRU). GACONYA KENZI KONCER A SEBANYAK 2 KALI PADA KELAS LOVEBIRD B DAN D.

LAUNCHING LATBER MINGGU BnR BENGRAH

Kenzi Nyeri, Siska Tampil Dominan

Kenzi menjadi bintang dengan merebut hasil nyeri juara 1 dua kali pada kelas lovebird di kontes perdana hari Minggu BnR Bengrah bertajuk Polland Peace, 29 Oktober. Siska sukses menjadi juara 1, 2, dan 3 pada kelas lovebird dewasa.

"Gelaran latber rutin BnR Bengrah Paldam V Brawijaya Surabaya yang biasanya diadakan pada hari rabu & sabtu kali ini akan kami tambah dengan hari minggu yang barusan di launching kemarin (28/10), " jawab Budi Robot selaku penyelenggara lomba.

 

 

SISKA GACO DARI NUR RAHMAD MERAIH JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Pada gelaran launching kemarin gantangan di penuhi oleh love bird mania yang pada setiap kelasnya selalu dipenuhi oleh peserta, love bird Kenzi menjadi bintang di arena BnR Bengrah dengan menang nyeri untuk kelas love bird B dan D. Sedangkan Siska juga main bagus dengan membawa pulang tiga trophi kejuaraan dengan juara 1,2 dan 3 di kelas yang berbeda.

Untuk sesi pembuka pertarungan ketat antara Kencana Wungu dan Vivi Ubus-Ubus yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di kelas love bird A kali ini juri memberi poin sama pada kedua jagoan ini. Nasib baik akhirnya di dapat oleh Kencana Wungu gaco Ame dari DT PLNS Cup II karena mendapat no gantangan kecil sementara Vivi Ubus-Ubus burung dari Nur Rahmad harus puas di posisi kedua.

 

KENARI MANIA BERSAMA PANITIA BnR BENGRAH POLLAND PEACE.

 

Kenzi gaco dari Abd Ghofur yang pada sesi awal tampil kurang baik akhirnya pada sesi love bird B tampil gemilang dengan menduduki podium utama dengan selisih poin yang sangat jauh dengan pesaingnya Pikachu jawara milik Herman diposisi kedua sedangkan jagoan Nur Rahmad lainnya Siska berada diposisi ketiga.

Kali ini giliran Siska yang berhasil menyandang posisi pertama untuk kelas love bird C dengan meraih poin tertinggi dengan mengalahkan Dory gaco Paksi dari Lidah Kulon yang harus berada diposisi kedua sedang Sahrini harus puas pada posisi ketiga.

 

BLACK DANCER MENGGONDOL JUARA 1 MURAI BATU B DAN 2 MURAI BATU A.

 

Tidak dimainkannya pada kelas love bird C Kenzi kembali tampil dominan untuk love bird D jadi juaranya dengan meraih poin terbanyak yang selisihnya cukup jauh dari pesaingnya. "Meski kalah disesi ini namun Nur Rahmad cukup bangga karena jagoannya berhasil meraih posisi kedua sampai keempat yaitu Siska, Ainy dan Vivi Ubus-Ubus," ucapnya.

Black Dancer kali ini tampil dominan dengan menggondol juara 1, 2 pada kelas murai batu, untuk sesi murai batu A Black Dancer jagoan Frans Romano kalah dengan Banaspati gaco Agung dari Wiyung yang berhasil membawa pulang podium utama pada kelas A "Tipe burung ini petarung bila disebelahnya ada yang berbunyi maka dia akan bertarung apabila disebelahnya diam dia juga ilutan diam," Jawab Frans pada burungnews.

 

 

Sementara untuk kelas murai batu B Black Dancer yang punya tipe sama dengan Torreto sama-sama tampil bagus, namun kini giliran Black Dancer yang berhasil nangkring diposisi pertama sedangkan Torreto gaco Denny harus puas diposisi kedua. "Sayang mas sebenarnya pertarungan di kelas ini bagus namun Torreto hanya bisa juara kedua," Ujar Denny.

Untuk kicau mania yang setia hadir di gelaran BnR Bengrah, "Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kedatangannya dan jangan lupa datang di gelaran latber rutin minggu ya," jawab Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

78 TEAM RAIH BANYAK PIAGAM PENGHARGAAN.

 

PAKSI CS JUARA 2 LOVE BIRD C DENGAN JAGOANNYA DORY.

 

DENNY MEMBAWA TORRETO JUARA 2 DAN 4 MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: launching latber minggu bnr bengrah bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp