AIKO KRU. MASIH PAUD SUDAH KONSLET

LAUNCHING LASOKA KADISOBO JOGJA

LB Remix & Kenari Canon Ball Nyeri, Paud Aiko Meroket

 

 

Love bird Paud Aiko cukup menghebohkan saat turun di Launching Lasoka, singkatan dari Latberan Sahabat OPPI Kadisobo, Kamis 1 Juni. Meski masih belia, namun penampilannya sudah bisa konslet hingga langsung mengundang perhatian.

Begitulah salah satu yang menarik pada kontes yang digelar di Desa Wisata Kadisobo, jalan Turi kilomter 4,5 Sleman, Yogyakarta.

 

H. MANSUR MUSTOFA. REMIX KONSLET DAN SUPER PANJANG

 

Sementara itu, H. Mansur Mustofa dari Muntilan yang terlambat sampai ke lokasi, hanya kebagian dua kelas love bird umum / dewasa, dari tiga kelas. Remix jagoan lawas yang sudah punya segudang prestasi langsung tanjap gas sukses raih doble winner juara 1. Begitu digantang, Remix langsung ngekek super panjang, jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Sebelum Remix datang, juara diraih oleh Sekar Tanjung milik Saifun. Penampilan Saifun juga cukup bagus, sehingga juri pun memberinya koncer juara. Di kelas berikutnya, Sekar Tanjung masih bisa meraih juara 3.

 

RESTU BUMI. KENARI CANON BALL SAPU BERSIH STD BEBAS

 

Di kelas kenari bebas, Canon Ball milik ACD benar-benar tampil mengagumkan. Sejak digantang saat juri belum masuk, langsung tampil ngedur dengan lagu panjang-panjang sampai juri selesai menilai. Kenari mania pun dibuat terkagum-kagum.

Penampilan menawan juga ditunjukkan oleh Sakura milik Lampiz di kelas kenari kecil. Turun dua kali, Sakura mampu meraih juara 2 dan 1.

Ada pun Angga dari Center Point SF yang menurunkan kenari Dewa Kipas paska mabung mampu meraih runner up dua kali. Dewa Kipas yang punya bodi kecil penampilanya cukup anteng satu titik, dan punya suara semelet melengking. Itu sebabnya, selain turun di kelas kalitan, juga tak gentar tarung di kelas umum.

 

ANGGA CENTER POINT SF. DEWA KIPAS NYERI

 

Prestasi Dewa Kipas sudah cukup banyak. Tidak hanya di wilayah Jogja saja, namun pernah meraih doble winner juara 1 di kota Semarang.

Arif Djarum dari SBC Sleman juga memawa pulang juara 1 dua kelas, lewat jagoan murai batu Raja Tempur dan kacer Semoet Ireng.

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses, lancar serta kondusif. Sekitar 600 peserta memenuhi gantangan yang berlokasi di desa wisata ini. Yanto Ompong selaku ketua panitia didampingi Dedi Gendut ketua pelaksana mengaku cukup puas.

 

PANITIA. SUKSES LAUNCHING LASOKA KADISOBO

 

”Terimakasih sekali kepada kawan-kawan yang telah turut mensukseskan jalanya lomba. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Kita juga akan kembali melaunching OPPI di wilayah Jogja lainnya, di bagian selatan,” jelas Yanto Ompong di akhir lomba.

Sejumlah even sudah kembali menunggu di bulan puasa, antara lain Peny Jaya Jogja 4 Juni, Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni. Pasa lebaran, giliran Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, kemudian even persaudaraan Malang Tempoe Doloe 16 Juli, dan Boyolali Cup serta 3 Star Semarang 6 Agustus.

 

JUARA DI LASOKA KADISOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAIFUN. LB SEKAR TANJUNG CURI JUARA

 

LAMPIZ. KENARI SAKURA RAJAI KALITAN

 

KENARI DEWA KIPAS. PASCA MABUNG MAKIN EDAN

 

ARIF DJARUM. SUKSES BERSAMA RAJA TEMPUR & SEMOET IRENG

 

KATA KUNCI: lasoka kadisobo jogja remix canon ball aiko dewa kipas h mansur mustofa restu bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp