G-24, FULL PESERTA

LAUNCHING KOPDAR ANIS & MURAI MANIA (AMM) BALI + DATA JUARA

12 Kelas Nyaris Full, Anis Merah Pesona, Fernandes, dan MB Hiro Nyeri

Antusiasme kicaumania Bali mengikuti Launching Kopdar Anis & Murai Mania sangat luar biasa. 12 kelas yang dibuka, masing-masing 6 sesi, nyaris full peserta. Gantangan D Tukad Kertalanggu pun begitu meriah.

Mang Goes Ubud, Ajik Ngurak, Yudhi KJ dan team, ingin sekali melakukan perubahan di dunia kicau mania Bali, dengan mengadopsi gelaran kualitas yang ada di SMM. Hal ini pun terlihat dalam gelaran perdana AMM, meski peserta secara umum penuh, peserta tertib, tanpa saling tunggu, tanpa teriak. Panitia dan team juri benar-benar menyuguhkan yang terbaik.

 

MANG GOES (2 DARI KIRI) DAN AJIK NGURAH (2 DARI KANAN) BERSAMA TEAM

 

“Lanuching perdana ini bisa kita katakan sukses, sangat bagus dan bisa diterima sama teman-teman kicau mania. Apa yang kami suguhkan kali ini memang sesuatu yang baru untuk kemajuan di dunia kicau. Kita mengedepankan kualitas, kita bangga mengadakan AMM,” ujar Mang Goes.

Tak lupa, Mang Goes mewakili team AMM juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania atas dukungan dan kehadirannya. “Sarang dan kritik tetap kami tunggu demi kemajuan bersama.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

AMM akan terus berlanjut mengadakan Kopdar. Ke depan, konsepnya akan ada membuka member, baik murai batu maupun anis merah. Nantinya juga akan ada sangkar khusus untuk dipakai setiap gelaran AMM. Pendaftaran tiket AMM akan dibuat secara online.

“Perubahan ini semua demi kicau mania agar lebih baik lagi. Saya rasa gelaran ini sangat luar biasa disambut oleh kicau mania. Tentu kami juga sadar, masih ada ada kesalahan kecil dari juri maupun panitia, itu hal yang wajar karena kita manusia biasa dan kita terbuka menyampaikan mohon maaf, terimakasih kesalahah kecil yang manusiawi itu bisa diterima semua. Namanya juga event pertama. Nantinya AMM akan lebih bagus lagi, saya sampaikan terimakasih atas support dan dukungannya,” ungkap Ajik Ngurah.

 

PARA JURI BnR - AMM BALI

 

Turun dua kelas, murai batu Hiro milik Abah Sholeh berhasil nyeri. Salah satunya membawa 1 unit sepeda motor di kelas utama. Hiro mampu menggelontorkan materi lagu yang variatif, durasi panjang dengan jeda sebentar sepanjang jalannya penilaian, demikian pula dengan rol tembaknya.

“Alhamdulilah untuk hari ini, Hiro tampil maksimal, bisa tanggung jawab. Kita juga sangat suka dengan situasi lomba yang nyaman, tertib, tanpa teriak. Gantangan hanya ada 24, semua pemain bisa melihat kinerja burung, juri menilai dengan nyaman.”

Abah Sholeh mengaku sangtat puas dengan kerja Hiro, juga sangat mengapresiasi kinerja panitia dan team juri. “Ini benar-benar lomba yang sesungguhnya, penyuguhan yang sangat bagus bagi kami pemain pemula,” ungkap Abah Sholeh yang hadir bersama team.

 

Anis merah Pesona milik Balisan juga naik podium dua kali juara 1, termasuk kelas utama yang menyediakan hadiah motor. Telernya terlihat pules, mulai start awal sampai akhir, power kuat, disertai speed rapat kanan kiri.

Satu lagi peraih hasil nyeri adalah anis merah Fernandes milik Andreas Cargo. Andreas pun mengaku sangat salut dengan gelaran AMM. “Besuk pasti akan terus mengikuti gelaran AMM yang penyelenggaraan dan penjuriannya oke sekali. Saya suka dengan konsep penjurian yang terbuka.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [irul, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA AMM BALI 27 FEBRUARI:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching kopdar amm bali anis merah pesona anis merah fernandes murai batu hiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp