MESKI BUKAN ANGGOTA KEBOKICAK, KO HARY MENDUKUNG PENUH KEBOKICAK BC MEMBUKA LATBER HARI KAMIS.

LAUNCHING KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Perdana, Peserta Capai 400-an

 

 

Latber perdana Kebokicak BC hari Kamis, 31 Agustus lalu dibanjiri kontestan. Meski belum maksimal, panitia mengklaim, jumlah peserta capai 400-an.

Kebokicak BC kini membuka Latber rutin dua kali dalam sepekan. Yakni Hari Minggu pagi mulai jam 10 dan hari Kamis Sore mulai jam 2 an. Di launching Latber Kamisan kemarin, meski belum banyak Kicaumania yang tahu informasi ini, panitia sudah mampu menjual sekitar 400 lembar tiket.

 

 

Salah satu Kicaumania yang turut mengundang para pemain adalah Ko Hari, Ketua DPC Ronggolawe Nusantara Wilayah Jombang. Padahal, Ko Hari bukanlah panitia Kebokicak dan samasekali tak ada hubungan dengan Kebokicak, baik pribadi maupun Even Organiser atau EO.

"Spontan saja, begitu membaca berita burungnews.com kalau Kebokicak akan membuka Latber hari Kamis, saya langsung kontak teman-teman dan share lewat facebook. Alhamdulillah kok responnya pada baik semua," ujarnya.

"Terimakasih, ternyata para pemain perhatian sama Kebokicak. Mohon kalau ada kritik atau masukan, sampaikan kepada kami, agar kami bisa berbenah dan berinovasi," cetus Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH JADI PRIMADONA.

 

Di gelaran awal ini, tidak ada gaco yang tampil mendominasi. Prestasi teratas terbagi rata. Kelas Love Bird Dewasa yang dibuka 3 kelas dan Balibu atau Paud dibuka 2 kelas menjadi kelas paling ramai di ajang ini.

Untuk kelas Dewasa, juara I di kelas A disabet Manap orbitan Okqi Nemo dari Kepatihan Jombang. Di kelas B, emas diraih Mr 234 dari Jati Pitu BF dan di kelas C menjadi milik Sania debutan Durahman dari Sambirejo.

Pertarungan sengit terjadi di kelas Muray Batu. Kehebatan Ashoka Jr milik Ovic dari Blimbing tak mampu dihadang rivalnya. Ashoka Jr dengan mudah meraih prestasi emas, diikuti Wiro Sabelng milik Samline dari Nine Star BC dan perunggu menjadi milik Raffael dari JBC lewat gaco orbitannya: Predator.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp