PANITIA & JURI RI. SIAP EKSIS DI SRAGEN

LAUNCHING KMS ENTERPRISE SRAGEN

Kopi Rondho dan Putra Bengawan Juara Umum, Pagansi BC Berkibar

 

 

 

Gelaran launching KMS Enterprise pada hari Minggu, 23 Juli 2017 di Sidodadi, Sragen berjalan lancar dan sukses yang diakhiri dengan kemenangan oleh Kopi Rondho SF dan Putra Bengawan Team sebagai juara umum.

Kopi Rondho SF dan Putra Bengawan Team yang merupakan perwakilan dari Pagansi BC Sragen berhasil mendominasi jalannya lomba yang dilaksanakan di gantangan KMS, di Goketan, Sidodadi, Masaran, Sragen ini. 

 

PUTRA BENGAWAN TEAM JUARA UMUM BC

 

Kiprah Kopi Rondho SF yang berhasil mendominasi jalannya lomba dan merebut juara umum SF tidak lepas dari tangan dingin Fajar Budhi Wibowo yang berhasil mencetak love bird juara dan mempersembahkan gelar juara bagi sang pemilik dan teammnya. Salah satunya adalah lewat aksi Quin yang hatrik juara 2. 

Kegembiraan Pagansi BC bertambah setelah Putra Bengawan Team sukses merebut juara umum BC. Penyumbang poin vital bagi kemenangan Putra Bengawan Team diberikan oleh love bird Embun milik Hari CB yang sukses meraih double winner.

 

MAMAD SOLO. KACER ROBOCOP NYARIS NYERI

 

Sedangkan di kelas kacer, Robocob milik Mr Mamad Solo yang di kawal oleh Xa Per berhasil meraih juara pertama dan kedua. Di kelas love bird paud, Gedek milik Gejik juga memborong prestasi juara 2, 3, 3 dan 4. 

Budi Karyanto selaku ketua Pagansi BC mengaku puas dengan semangat rekan-rekan yang tergabung dalam Pagansi. Semangatnya patut ditiru, nuansa kebersamaan sebagai keluarga besar jelas tergambar dari kekompakan untuk bersaing secara sehat dalam memperebutkan gelar juara umum di Launching KMS Sragen.     

 

FAJAR BUDHI KOPI RONDHO SF HATRIK JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Prestasi gemilang juga ditunjukkan oleh Oxibird Team Sragen bersama dua gacoan murai batunya yang bernama Sajam dan Petir. Sajam milik Agung Jaya sukses memperoleh podium utama di kelas Muray Batu Vip, sedangkan Petir milik Nugroho memperoleh juara ketiga di kelas Murai Batu Spesial.

Agung Jaya yang mengaku puas dengan penampilan Sajam akan mengkondisikan Sajam untuk mengikuti gelaran Danlanud, sedangkan Petir tidak bisa lagi mengawal Sajam karena malam harinya langsung di take over ke pembelinya di Aceh.

 

SRIYADI & TOTOK. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN RUTIN KMS

 

Kesuksesan gelaran Launching KMS Enterprise kali ini tidak lepas dari kemasan lomba yang kinerja juri Rajawali Indonesia, walaupun pada awal lomba beberapa kali juri di tarik karena peserta berteriak secara berlebihan, gelaran berlangsung lancar dan sukses sampai akhir lomba.

Sriyadi selaku Ketua KMS yang didamping oleh Totok Widiyanto selaku ketua pelaksana mengaku puas dengan hasil lomba dan berharap kerjasama dengan Rajawali Indonesia akan terlus terjaga demi memajukan dunia perburunga khususnya di wilayah Sidodadi Sragen.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OXI-BIRD FARM

 

LB EMBUN MILIK HARI CB YANG SUKSES MERAIH DOUBLE WINNER.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kms sragen pagansi bc sragen love bird embun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp