HERDI-HERSAT KLATEN. TAMPIL NGEDUR 1 TITIK, PESONA NYARIS NYERI

LAUNCHING KMB KLATEN

Kusumo & Roro Pasang Aksi, Pesona & Jagal Makin Eksis

 

 

Gelaran Launching KMB Klaten berlangsung sukses pada hari Minggu, 28 Mei 2017 di Balai Desa Ngering, Jogonalan, Klaten. Kusumo, Roro, dan Pesona kali ini menjadi bintang lapangan setelah menang di kelasnya masing-masing.

Kusumo yang datang memenuhi undangan panitia KMB (Kicau Mania Bersatu) Klaten, berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan predikat konslet. Tiga gelar juara 1 (hatrik) pun sukses dicetak love bird legenda milik H. Sigit WMP Klaten tersebut.

 

KUSUMO IN ACTION. BORONG 3 GELAR JUARA 1

 

Roro milik Danang Barker yang pada hari Kamis (25/3) lalu nyaris hatrik di Piala Kebangkitan Nasional Yogyakarta, kali ini mencuri 1 kemenangan di kelas Love Bird C setelah bersaing ketat dengan Argolawu milik Elsa Bakmi dan Azka milik Itonk Klaten.

Munculnya Kusumo dan Roro di tengah arena lomba, teryata memberikan suasana meriah di lapangan. Khususnya kelas love bird, tetap ramai dan full gantangan. Demikian juga dengan kelas lainnya seperti kenari yang di Klaten dikenal persaingannya cukup panas dan keras.

 

ITONK KLATEN. AZKA MASIH STABIL DI JALUR JUARA LOVE BIRD

 

Pesona orbitan baru Herdi Kalasan akhirnya terpilih sebagai bintangnya di kelas kenari. Diturunkan 5 sesi, Pesona yang tampil ngedur di satu titik berhasil menuntaskan pertarungannya dengan mencetak juara 1, 2, 2, 2, dan 3. “Akhirnya punya dua jagoan yang bisa maen di semua kelas. Najun di kelas besar, dan Pesona di kelas kalitan,” cetus Herdi yang dikenal bertangan dingin dalam memoles kenari juara.

Mr. Rey Salatiga sukses mengibarkan Gunner’s Team lewat penampilan murai batu Jagal. Setelah menang di beberapa lomba sebelumnya seperti di Launching BC Cup Semarang dan Piala Kang Mus Kudus, Jagal kembali unjuk gigi dengan meraih juara 1 di kelas Murai Batu A setelah bersaing ketat dengan Bumblebee milik Beny Boyolali.

 

MR. REY SALATIGA. MB JAGAL & KENARI RIMBA DI JALUR JUARA

 

Selain sukses mengawal Jagal stabil di jalur juara, Mr. Rey juga sukses mengawal Rimba juara 3 di kelas Kenari Kalitan A. Dengan prestasi kedua jagoannya tersebut, Mr. Rey semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu team pendatang baru yang cukup berbahaya dalam perebutan gelar juara di even berikutnya.

Secara keseluruhan, even yang digawangi Mendem Jaya dan rekan-rekannya ini berjalan lancar dan sukses. “Alhamdulilah even perdana KMB berakhir sukses. Terima kasih kepada semua kicaumania yang turut mendukung lomba ini. Dengan launching ini, maka KMB resmi membuka gantangannya dan rutin mengadakan latihan setiap Senin sore di Balai Desa Ngering,” terang Mendem Jaya menutup even tersebut.

 

JUARA DI LAUNCHING KMB KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PCMI JAS BORONG JUARA KELAS PLECI

 

DT BOYOLALI CUP 3. EKSIS DI KELAS CUCAK HIJAU, MURAI BATU & KENARI

 

JUARA KENARI

 

KELAS KENARI FULL PESERTA. PESONA MILIK HERDI KALASAN JADI BINTANGNYA

 

PANITIA KMB KLATEN. LAUNCHING SUKSES, EVEN RUTIN SETIAP SENIN SORE

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp