BINTANG BARU SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAUNCHING KKM KARANGGEDE

Pesona, Silvia, Spider Menang Nyeri, Bintang Baru SF dan Pamor BC Juara Umum

 

 

 

Cucak hijau Pesona, love bird Silvia dan pleci Spider meraih dua kali juara pertama di Launching KKM Karanggede, Boyolali. Mengumpulkan nilai terbanyak, Bintang Baru SF dan Pamor BC keluar sebagai juara umum.

Launching Karanggede Kicau Mania yang dilaksanakan pada Kamis, 12 Oktober 2017 di Selatan Pasar Karanggede berjalan sukses. Menggandeng juri independen, even yang dimotori oleh Mr. Sugiyono ini dihadiri kicaumania dari Boyolali, Solo, Sragen, Purwodadi, Salatiga, Ungaran dan Semarang.

 

BINTANG BARU SF. CH PESONA NYERI

 

Penampilan apik cucak hijau Pesona di kelas KKM dan Karanggede mengantarkan gaco milik Ifan ini meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Bersaing dengan Nakula dan Star Gaspool di kelas utama KKM, gaco andalan Bintang Baru SF ini tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

Keberhasilan Pesona mengantarkan Bintang Baru SF keluar sebagai juara umum Single Fighter. Poin kemenangan single fighter asal Ungaran ini juga didapat dari murai batu Songket, love bird Devania dan cendet Jepit.

 

NANANG. LB DEVANIA NYARIS NYERI

 

Kejar mengejar poin berlangsung sengit dalam perebutan juara umum Bird Club (BC). Sempat unggul di awal lomba, Pamor BC mulai mendapat ancaman serius dari Suruh BC di pertengahan lomba. Love bird Silvia dan Githu berhasil mengunci kemenangan Pamor BC di akhir lomba.

Meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD dan sekali runner up di kelas Dewasa, love bird Silvia menjadi pernyumbang poin terbesar bagi Pamor BC. Poin kemenangan lain didapatkan dari love bird Dea Kecil, murai batu Jalu, Jinbe, dan CTM.

 

PAMOR BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di awal lomba, laga antara Sule dan Cortez di kelas love bird KKM sebenarnya berlangsung menarik. Tampil rajin dan gacor, kedua love bird ini menjadi pusat perhatian peserta karena meraih bendera terbanyak. Meski akhirnya Sule keluar sebagai kampiun, namun keduanya dilarang untuk main lagi karena telah melewati ambang batas poin tertinggi.

Menurunkan love bird Miyabi, Dalbo SF berhasil meraih juara kedua di kelas Karanggede B setelah tampil apik dan memberi perlawanan sengit pada Penak yang akhirnya keluar sebagai juara. Kalau tak ada halangan, tim asal Grobogan ini akan kembali turun di Sragen Cup, 22 Oktober mendatang.

 

DALBO SF. MIYABI RUNNER UP

 

Tampil dominan dan menonjol, Abraham dan James Bond saling mengalahkan di kelas kenari. Bila di kelas Karang Gede, Abraham keluar sebagai pemenang diikuti oleh James Bond, di kelas Kicau Mania gantian James Bond menjadi yang terbaik.

Penampilan apik Sujud dan Grandong mengantarkan keduanya meraih juara pertama di kelas Karang Gede dan Kicau Mania. Di kelas pleci A dan B, PCMI Plat H berhasil meraih kemenangan nyeri melalui Spider besutan Ecky.

 

PANITIA KKM. GELAR KONTES TIAP KAMIS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Meski jumlah peserta belum maksimal, namun Mr. Yono optimis KKM akan menjadi salah satu gantangtan alternatif untuk kicaumania Karanggede dan sekitarnya.

 

DATA JUARA LAUNCHING KKM KARANGGEDE, KAMIS 12 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LB SULE IN ACTION

 

DANISH AP. LB SILVIA BORONG JUARA

 

PCMI PLAT H. PLECI SPIDER NYERI

 

JURI KKM KARANGGEDE

 

KATA KUNCI: kkm karanggede pesona silvia spider

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp