LAUNCHING KJB PUSPA AGRO DIIKUTI RATUSAN KICAU MANIA DARI BERBAGAI DAERAH.

LAUNCHING KJB PUSPA AGRO SIDOARJO

Berkah Untung dan Warior Sabet Juara di Kelas Utama, MB Mayor Mencuri Perhatian

Berkah Untung milik Siwied dan Warior gaco Fadly sukses merebut gelar juara di kelas utama murai batu Silaturahmi A dan B pada Launching KJB Puspa Agro hari Sabtu, 24 Juni 2023. Sementara Mayor gaco Widianto mampu mencuri perhatian kicaumania.

KJB (Komunitas Juri Berkualitas) yang di ketuai oleh Kumaidi, melaunching gelaran KJB di gantangan Puspa Agro Sidoarjo. “Kami siap menggelar kontes rutin KJB di gantangan Puspa Agro. “ISyaAllah kami akan rutin menggelar lomba di Puspa Agro setiap hari Sabtu mulai pukul 10.00 WIB,” buka Kumaidi kepada burungnews.

 

 

SIWIED MENGAWAL BERKAH UNTUNG MENJUARAI KELAS UTAMA MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

Kumaidi selaku leader dari KJB merasa senang, karena gelaran perdana KJB di Puspa Agro mampu berjalan lancar meski persiapan hanya 1 Minggu. “Setelah gelaran perdana kali ini, kami berharap KJB bisa mewadahi kicaumania khususnya pemain akar rumput area Sidoarjo dan sekitarnya. KJB akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal dan kami butuh masukkan untuk menjadi lebih baik lagi,” tambah Kumaidi.

Guntur milik Bedjoe BF Sidoarjo mampu menjadi juara di kelas pembuka murai batu Berkualitas A yang menjadi kelas awal pada Launching KJB di gantangan Puspa Agro Sidoarjo. Guntur bersaing sengit dengan Pinosh gaco Nicky Lumintu dan Brimob milik Om Jafar yang dikawal oleh Bar Bar Duki. “Alhamdulillah Brimob masih bisa tampil membanggakan dan masuk tiga besar,” terang Bar Bar Duki.

 

 

Berkah Untung gaco Siwied dari SBU sukses mencuri kemenangan di kelas murai batu Silaturahmi A yang menjadi kelas utama yang disusul oleh Kancil milik Alex dari Agas SF dan Terpedo andalan Terabas BF. “Berkah Untung hari ini masih belum tampil maksimal, tapi tembakan kasaran dan variasi lagunya masih terlihat,” ujar Kaji Rizal yang ikut mengawal gaco Siwied.

Sementara di kelas utama lainnya yaitu murai batu Silaturahmi B menjadi milik Warior gaco Fadly dari Trosobo. Warior mendapat perlawanan sengit dari Ken Arok milik Sutrisno Simayakho dan Sajiku gaco Lurah Tawangsari dari Mayoret BC yang menempati posisi dua dan tiga.

 

WIDIANTO MEMBAWA MAYOR JUARAI KJB A YANG JADI PUSAT PERHATIAN KICAUMANIA.

 

Mayor milik Widianto dari Jati Kalang mampu menjadi pusat perhatian lewat penampilan apiknya. Menempati nomor gantangan 29 dan bermain di kelas murai batu KJB A, Mayor mampu membuat juri dan peserta lain melirik gaco Widianto yang masih berusia pastol (lepas trotol).

Tampil aktif dengan berbagai lagu dimainkan dengan apik oleh Mayor dan tidak takut layaknya burung sudah berusia mapan. “Mayor masih Pastol mas dan mampu bersaing bahkan mengalahkan indukkannya yang menempati nomor gantangan 15 yang menjadi juara dua,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

 

KUMAIDI SIAP MEMFASILITASI KICAUMANIA AKAR RUMPUT DI KJB PUSPA AGRO.

 

Suara Sakti yang notabene adalah indukkan dari Mayor juga tampil tidak kalah apiknya lewat tembakkan kasarannya dengan volume tebal. Tapi Mayor yang mengandalkan durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir lomba membuatnya mampu meraih bendera koncer A dari tim pengadil KJB. “Tadi durasi kerjanya edan mas, lagu yang ditembakkan juga banyak mulai dari love bird, gereja, cililin, kenari, dan katem,” tambah Widianto.

Selain melombakan Sembilan kelas murai batu, KJB juga membuka kelas cucak hijau empat kelas. Camba milik H Pindank dari Agas SF mampu menjadi juara di kelas cucak hijau A yang beradu jamtrok dengan Sepur milik Wen Wen dari WL SF dan Veloz gaco Abah Munib dari Lorong Jahanam.

 

AFOI MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Afoi milik Abdee dari MHBC mampu menjadi bintang di kelas cucak hijau dengan merebut dua kali juara pertama pada sesi B dan D. Sedangkan di sesi C menjadi milik Unyil gaco Is-One dari MBS yang beradu tembakan dengan Veloz gaco Abah Munib dan Sabdo Palon andalan Om Do dari Kapka BF.

Kumaidi selaku ketua dari KJB mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada Launching KJB Puspa Agro dan kembali mengundang pada gelaran rutinnya pada Sabtu mendatang. “Terimakasih dan selamat kepada pada pemenang di gelaran Launching KJB di Puspa Agro, kami berharap bisa memberikan yang terbaik buat kicaumania khususnya pemain akar rumput di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

WARIOR JUARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

GUNTUR PEMENANG DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU BERKUALITAS A.

 

BULDOSER JUARA DI KELAS MURAI BATU AKAR RUMPUT A.

 

SAKTI MAHENDRA MEMBAWA NOTO NEGORO MENYABET JUARA 3 SESI KJB B.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU BERKUALITAS A.

 

 

MATA BOR PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

SUPER SAMBO JAWARA DI KELAS MURAI BATU KJB B.

 

KANCIL RUNNER-UP SESI MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

CIAMSOR MENDUDUKI POSISI RUNNER-UP SESI KJB B.

 

CAMBA MENYABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

UNYIL JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

WEN WEN MENGAWAL SEPUR MERAIH POSISI DUA BESAR CUCAK HIJAU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching kjb puspa agro kjb komunitas juri berkualitas puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp