PENGURUS CAB KLATEN, SUDAH BERGABUNG DALAM HALAL BI HALAL HUT KHI KE-1


LAUNCHING KHI KLATEN

Pertama Lomba Terbuka di Solo Raya, Hadiah Mulai 1,5 Juta

KHI Cabang Klaten langsung melakukan gebrakan dalam merilis keberadaannya, dengan menggelar lomba secara terbuka pada Minggu 28 Juni 2020. Lomba akan digelar di gantangan WKC, Pasar Hewan Wedi, mulai jam 10.00.

Event ini dipastikan akan meriah. Banyak para kicaumania yang bersiap merapat ke sini, termasuk sejumlah pemain papan atas lengkap dengan jago-jago topnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Harap maklum, ini bisa dikatakan sebagai gelaran pertama di Solo Raya atau Jawa Tengah sisi selatan yang benar-benar digelar secara terbuka, dengan tiket mulai 50 ribu, 100 ribu, dan 150 ribu. Belum lagi, dengan citra KHI yang selama ini dianggap bagus dalam penjuriannya, dalam arti dinilai cukup fairplay.

Tak heran meskipun kemasan termasuk biasa saja dan sebenarnya level lomba lokal, banyak peserta dari luar kota yang sudah memastikan diri untuk datang. Bukan semata mengejar lomba dan hadiah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Terima kasih atas dukungan dari teman-teman kicaumania. Selamat datang di Klaten. Jaga fairplay, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, wajib pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak se-aman mungkin,” ujar Bambang Wicaksono atau akrab dipanggil Wiwit, salah satu pengurus yang ikut hadir dalam Halal Bi Halal – HUT ke-1 KHI di Yogyakarta, pekan lalu.

Selain penasaran dengan penampilan jagoannya, hal yang lebih diburu adalah silaturahmi, pengin ketemu dengan banyak rekan sesama kicaumania khususnya dari luar kota. Sesuatu yang belakangan ini terasa mewah sekali, sulit didapatkan.

 

 

Sah-sah saja tentu saja. Namun, semua mesti tetap waspada dan menjaga diri. Ingat, virus corona belum reda dan entah sampai kapan akan menjauh. Tidak perlu iri dengan kelompok atau komunitas lain, lebih penting untuk selalu jaga diri Anda sendiri dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan yang tak boleh disepelekan adalah selalu jaga jarak aman. [asept, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAUNCHING KHI CABANG KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: launching khi cabang klaten khi konservasi hebat indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp